Logo Saibumi

Cegah penyebaran COVID-19, Rutan Sukadana gelar Vaksinasi dosis pertama

Cegah penyebaran COVID-19, Rutan Sukadana gelar Vaksinasi dosis pertama

Saibumi.com(SMSI), Lampung Timur- Rutan Sukadana bekerjasama dengan Puskesmas Sukadana melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis pertama pada hari Jumat (13/08). Vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga binaan Rutan Sukadana.

 

BACA JUGA: Penambahan BTS Indosat di Lampung Timur Menambah Pemasukan Bagi Pemilik Outlet

Kepala Rutan Sukadana, Jumadi menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan COVID-19 di lingkungan Rutan Sukadana.


"Ini merupakan usaha kita, untuk mencegah penyebaran COVID-19 dilingkungan Rutan Sukadana agar kita semua aman dan terhindar dari yang namanya COVID-19" Pungkasnya.

 

Vaksin dosis pertama yg diberikan kepada 92 orang warga binaan Rutan Sukadana adalah vaksin sinovac/Coronavac yang telah diberi label halal dari MUI dan untuk vaksin kedua direncanakan akan dilaksanakan pertengahan September mendatang.

 

Kepala Rutan Sukadana mengucapkan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Sukadana yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini dan berharap dapat terus bekerjasama dalam peningkatan kesehatan Warga Binaan Rutan Sukadana.

 

"Terimakasih kami ucapkan kepada kepala Puskesmas Sukadana, semoga kedepannya hubungan kerja sama ini dapat terjalin lebih erat lagi" Tutupnya.(Robenson)

BACA JUGA: Babinsa Koramil Bojonegoro Monitoring Kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Binaan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong