Logo Saibumi

Warga Bandarlampung Mulai Keluhkan Penyekatan Jalan Protokol Dalam Kota

Warga Bandarlampung Mulai Keluhkan Penyekatan Jalan Protokol Dalam Kota

Foto: Saibumi.com/Riduan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Penambahan titik penyekatan di jalan protokol dari empat menjadi enam titik membuat pengguna jalan semakin kebingungan, tak hanya para pengguna jalan. Para warga di sekitar penyekatan pun mulai mengeluhkan situasi ini.

 

BACA JUGA: Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Hadiri Rapat Paripurna HUT RI ke-76 melalui Virtual

Seprti yang dikeluhkan Tono warga di Jalan Antasari mengaku kaget, jalan antasari terkena penyekatan

 

"Seumur-umur saya tinggal disini, baru ini saya lihat jalan ini (Antasari) di sekat gini," jelas Tono

 

Ia mengungkapkan, menurutnya penyekatan memang bisa mengurangi mobilitas di jalan utama. Tapi, justru membuat jalan yang bisa dibilang jalan tikus malah semakin ramai

 

"Istilahnya gini, ngurangin keramaian di jalan besar, tapi di jalan kecil gimana? Kan malah jadi rame. Banyak ibu-ibu khawatir, saya cuma bisa berharap aja ini cepat selesai," tuturnya

 

Perlu diketahui penyekatan sejumlah titik jalan protokol Kota Bandar Lampung pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 23 Agustus 2021. Hal tersebut dilakukan guna mengurangi mobilitas masyarakat.

 

Sementara itu Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, sebelumnya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan warga Kota Bandarlampung karena penyekatan jalan yang terjadi saat ini. (Riduan)

 

BACA JUGA: Seorang Pelajar Dikeroyok Geng Motor di Bandar Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong