Logo Saibumi

Catat! Penyekatan Jalan Protokol Kota Bandarlampung Ditambah 2 Titik

Catat! Penyekatan Jalan Protokol Kota Bandarlampung Ditambah 2 Titik

Foto: Penyekatan Jalan, Minggu (15/08/2021), (Saibumi.com/Sinta)

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung kembali menambah penyekatan di dalam kota, guna mengurangi mobilitas masyarakat yang belakangan ini terus meningkat.

 

BACA JUGA: Satu Napi Kasus Korupsi Masuk Usulan Remisi di HUT RI Ke-76

Penyekatan jalan akan ditambah 2 titik yang semula hanya ada di 4 titik dan mulai berlaku pada hari ini Minggu 15 Agustus 2021.

 

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung, AKP Rohmawan mengatakan dua titik tambahan yang dilakukan penyekatan jalan yakni didepan Plaza Pos serta Jalan Antasari tepatnya di depan Bukit Kencana.

 

"Tujuan adanya penambahan penyekatan untuk mengurangi mobilitas masyarakat ditengah penerapan PPKM Level, total ada 6 titik jalan yang akan kami lakukan penyekatan yang sebelumnya hanya 4 titik dan berlaku mulai hari ini," ujarnya Minggu (15/08/2021).

 

Lanjutnya Rohmawan, untuk penyekatan pintu masuk Kota Bandar Lampung tetap 5 titik seperti semula. Hanya waktu penyekatannya saja yang ditambahkan dari yang sebelumnya sampai pukul 20.00 WIB malam menjadi 23.00 WIB malam.

 

Berikut 6 titik penyekatan didalam Kota Bandar Lampung yang berlaku mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB :

 

1. Plaza Pos.

2. 2. Antasari Bukit Kencana.

3. 3. Wolter Monginsidi-M.H Thamrin.

4. 4. Pos Satelit/Pahoman.

5. 5. TL Lungsir.

6. 6. TL Palapa. (Sinta)

BACA JUGA: Peringati HUT RI di masa Pandemi, Masyarakat diberi kesempatan ikuti upacara Detik - detik Proklamasi secara Virtual



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong