Logo Saibumi

Jaksa Agung Berikan Amanat Kepada Peserta PPPJ Angkatan 78 Tahun 2021

Jaksa Agung Berikan Amanat Kepada Peserta PPPJ Angkatan 78 Tahun 2021

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Burhanuddin, SH. MH. memberikan amanat pada Acara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXVIII (78) Tahun 2021 kepada Para Peserta PPPJ Angkatan LXXVIII (78) Tahun 2021 secara virtual dari ruang kerja Jaksa Agung di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta.

 

BACA JUGA: Tekan Angka Penyebaran Covid-19, TNI AL Sorong Adakan Donor Plasma Konvalescen dan Donor Darah

Jaksa Agung RI berharap semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pendidikan ini bisa saling mengisi, bekerjasama dan berinovasi sehingga segala kekurangan, hambatan dan kendala bisa diatasi dan ditekan seminimal mungkin, sebab pendidikan ini sangatlah penting bagi Kejaksaan, karena yang dididik adalah para kader pimpinan Kejaksaan dimasa yang akan datang.

 

“Keberhasilan pendidikan ini tentunya akan sangat menentukan masa depan Kejaksaan, kepada merekalah kelak akan kita titipkan Kejaksaan, oleh karena itu saya minta Kabandiklat beserta jajaran, para Kajati serta para widyaiswara, pastikan bahwa pendidikan ini menjadi kawah candradimuka yang mampu menempa dan membentuk karakter para siswa menjadi Jaksa yang berjiwa Tri Krama Adhyaksa," katanya.

 

Selain itu, Jaksa Agung juga menyarankan untuk melakukan tindaan tegas dan terukur setiap pelanggaran yang dilakukan oleh siswa karena hanya dengan disiplin karakter akan terbentuk.

 

"Ingat, salah satu tolak ukur keberhasilan pimpinan adalah mampu melahirkan calon pimpinan yang baik di masa yang akan datang,” ujar Jaksa Agung RI. (SB.06)


(Sumber: Kejati Lampung)

BACA JUGA: Antisipati Penyebaran Covid-19, Kabupaten Katingan Dirikan Posko PPKM Mikro



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong