Logo Saibumi

Soal Aturan Makan 20 Menit, Ini Pesan Walikota Bandarlampung

Soal Aturan Makan 20 Menit, Ini Pesan Walikota Bandarlampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Makan dalam batas waktu 20 menit menjadi salah satu aturan terbaru yang wajib dilakukan saat pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah yang ditetapkan pemerintah.

 

BACA JUGA: Ingat...! Di Masa Pandemi, Jangan Ambil Keuntungan Pribadi

Dalam hal ini Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana pun menghimbau, agar warganya bisa mengikuti peraturan tersebut dan jangan mencoba-coba melanggar.

 

"Pemerintah memberikan batasan waktu 20 menit kepada warga yang berada di daerah PPKM level empat untuk makan di restoran atau warung pinggir jalan tujuan peraturan ini adalah membatasi masyarakat agar tak berlama-lama berada di restoran atau warung makan," tulis Bunda Eva dalam kolom caption Instagram pribadinya. Jumat, (30/7/2021)

 

Ia pun berpesan kepada masyarakat Kota Bandarlampung agar meninggalkan kebiasaan berlama-lama di tempat makan, kemudian santai dulu di warung.

 

"Bunda meminta kebiasaan lama seperti nongkrong dan makan sambil ngobrol tidak dilakukan," pungkas Bunda Eva.(*)

BACA JUGA: Tinjau Lokasi Rumah Diterjang Ombak, Walikota Bandar Lampung Sarankan Korban Tinggal di Rusunawa



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong