Logo Saibumi

Arti Qurban Idul Adha Kali ini Bagi NSS Kedaton

Arti Qurban Idul Adha Kali ini Bagi NSS Kedaton

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Bandar Lampung, Hari Raya Idul Adha pada tahun 2021 ini jatuh pada tanggal 20 Juli 2021. Hari Raya kali ini memberikan banyak makna bagi kita semua. Idul Adha pada tahun ini mungkin tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi Idul Adha pada kali ini sangat memberikan makna yang berarti bagi kita semua. Pada tahun ini kita masih dalam keadaan pandemi Covid-19 sehingga banyak dari kita tidak bisa bertemu dengan keluarga dan kerabat di Hari Raya tahun ini.

 

BACA JUGA: AHASS NSS Kedaton Beroperasi Dengan Prokes Ketat Selama PPKM Darurat

Pada tahun ini, NSS Kedaton dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. NSS Kedaton masih diberikan kesempatan dan rejeki untuk bisa menebarkan kebahagiaan apalagi dalam kondisi yang seperti sekarang ini. Memang tidak dapat dipungkiri lagi, pandemi ini menyebabkan kita semua merasakan sulitnya bertahan dengan ekonomi yang terpuruk. Namun hal itu tidak bisa menjadikan alasan untuk kita tidak semangat, harusnya kita harus semangat dan mengoptimalkan kinerja kita untuk tetap bertahan.

 

“Idul Adha ini mengajarkan kita untuk berkurban yang bermakna kita harus ikhlas. Ikhlas dalam menjalani hidup, menerima kondisi yang seperti sekarang ini. Pada hakikatnya semua yang kita rasa miliki sebenarnya adalah milik Allah. Jadi kita harus tabah dan ikhlas dalam menjalankan kehidupan yang sekarang dengan segala keterbatasan kita. Tetapi kita juga harus tetap semangat dalam menjalankan setiap kegiatan kita.” Ujar Suci Kurniati selaku CRM NSS Kedaton.(SB05)

BACA JUGA: Kodim 0429/Lam-Tim Gelar Penyuluhan Bintal Terpadu



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong