Logo Saibumi

Sejumlah Pelamar CPNS Kecewa Pendaftaran CPNS dan PPPK Diperpanjang

Sejumlah Pelamar CPNS Kecewa Pendaftaran CPNS dan PPPK Diperpanjang

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Sejumlah pelamar CPNS memprotes kebijakan mengenai perpanjangan pendaftaran CPNS dan PPPK yang kini batas akhirnya diundur menjadi 26 Juli 2021.

 

BACA JUGA: Mengenal Tapping Box, Alat Yang Disinyalir Mampu Menghindari Kebocoran Pajak

Sebelumnya, batas akhir pendaftaran CPNS dan PPPK terakhir pada hari ini, Rabu, 21 Juli 2021. Namun, BKN melalui surat edaran nomor: 02/panpelBKN/CPNS/VII/2021 mengumumkan adanya perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal tahapan seleksi CPNS BKN tahun anggaran 2021 menjadi 26 Juli pukul 23.59 WIB.

 

Sebagian pelamar CPNS yang telah melakukan submit mengungkapkan kekecewaannya melalui kolom komentar yang ditujukan kepada BKN.

 

"Mengapa harus diperpanjang? Urgensinya apa? Tidak adil bagi kami yang sudah submit duluan. Harusnya bisa konsisten dengan jadwal yang sudah dibuat," tulis akun nikobobbyy.

 

 

Selain itu, para pelamar CPNS juga melakukan protes mengenai sempat munculnya data peserta yang telah lolos verifikasi di website SSCASN BKN.

 

"Katanya blind competition, kok di buka yang sudah lolos verifikasi. Kurang adil bagi yang sudah submit," tulis akun ikakurniawt.

 

"Admin, kenapa kelihatan jumlah pesaingnya sekarang? Soalnya kemarin belum ada, kalau memang begini, kami bisa tunda dulu untuk submit," tulis salmanalfarisi_ofc. (SB.06)

BACA JUGA: Disdukcapil Bandarlampung: Syarat Sertifikat Vaksin Untuk Mengurus E-KTP Hoaks

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong