Logo Saibumi

Kajati Lampung Serahkan Piagam Pegawai Teladan Tahun 2021 Pada Wilayah Hukum Kejati Lampung

Kajati Lampung Serahkan Piagam Pegawai Teladan Tahun 2021 Pada Wilayah Hukum Kejati Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Dr Hefinur S.H., M.hum selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung memberikan piagam penghargaan kepada Pegawai Teladan tahun 2021 pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. Penghargaan ini diberikan kepada Jaksa dan pegawai teladan sebagai Agen Perubahan Reformasi Birokrasi yang bertugas sebagai panutan (Role Model) bagi pegawai lain dalam integritas maupun kinerjanya. Senin, 05 April 2021 Pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Video Conference Kejaksaan Tinggi Lampung

 

BACA JUGA: Reses di desa Mulyo asri ,ketua fraksi nasdem Lamtim mendapatkan pertanyaan dan usulan dari masyarakat

Pegawai teladan tersebut mempunyai peran sebagai Katalis yang memberikan keyakinan, sebagai penggerak perubahan, sebagai pemberi solusi, mediator, penghubung dan sebagai teladan yang bertugas sebagai individu yang dapat dijadikan contoh dalam berprestasi, bertingkah laku, dan berpikir dalam pola yang lebih maju kearah pentingnya perubahan unit kerja untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dengan adanya COVID-19, maka pemberian penghargaan diacarakan secara sederhana dengan menerapkan Physical Distancing.

 

Acara diawali dengan pengumuman Jaksa dan Pegawai Tata Usaha yang terpilih sebagai pegawai teladan, sebelumnya para pegawai yang terpilih telah melewati proses seleksi di Kejaksaan Tinggi Lampung. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para peserta yang terdiri dari 2 Jaksa dan 2 pegawai Tata Usaha yaitu Yetty Munira, SH.MH perwakilan Kejaksaan Tinggi Lampung dari bidang Pengawasan, Gita Aria Pratama SH perwakilan Kejaksaan Negeri Pesawaran, Sakti Surya Legawa SH perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Lampung bidang Tindak Pidana Khusus, dan Gita Aria Pratama SH. perwakilan dari Kejaksaan Negeri Lampung Tengah. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Kejaksaan Tinggi Lampung Edward Kaban, S.H, M.H serta para Asisten di Kejaksaan Tinggi Lampung.

 

Terkait dengan pemberian penghargaan tersebut Bpk. Dr Hefinur S.H., M.hum selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung memberikan selamat kepada para pegawai yang terpilih menjadi pegawai teladan Semoga dapat mempertahankan dan dapat menjadi contoh bagi pegawai yang lain. (SB.06)

(Sumber: Kejati Lampung)

BACA JUGA: Gejala Utama Covid-19 Varian Delta



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong