Logo Saibumi

Kondisi Anggota TNI AU Pratu Nur Rohman Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal

Kondisi Anggota TNI AU Pratu Nur Rohman Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal

Saibumi.com(SMSI) Bandar Lampung - Letkol (Nav) Yohanas Ridwan, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, mengunjungi anggotanya Pratu Nur Rohman dan Riska Astuti yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal, di Rumah Sakit (RS) Advent Bandar Lampung, Selasa (8/6/2021).

Letkol Y. Ridwan menyampaikan, dirinya sudah melihat kondisi anggotanya tersebut,"Alhamdulillah Kondisi Nur Rohman dan istrinya sangat stabil," imbuhnya.

BACA JUGA: Antisipasi Virus dari Luar Tim Satgas Gencar Operasi Yustisi

lanjut Ridwan, kemungkinan akan menjalani operasi akibat luka tembak yang dialami Pratu Nur Rohman dan istrinya pagi tadi. Dari keterangan Pratu Nur Rohman, kejadian terjadi secara singkat dan tiba-tiba, tidak ada cekcok mulut atau penodongan maupun perkelahian.

“Korban melihat gerak-gerik orang yang ingin menembak. Spontan, dengan menggunakan telapak tangannya, korban langsung menahan proyektil dari senjata api yang diarahkan kepadanya, dan menembus mengenai korban disebelahnya. Pratu Nur Rohman mengalami luka dibagian telapak tangan kiri. Sedangkan istrinya, Riska Astuti mengalami luka dibagian paha kanan,” jelas Letkol (Nav) Y. Ridwan.

“Jika melihat keseharian Pratu Nur Rohman anggota yang bertugas di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, tidak pernah ada masalah,”tambahnya.

Pasca kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan koordinasi baik itu dari kepolisian dan juga Denpom Angkatan Darat, dalam mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya untuk menuntaskan kasus penembakan tersebut. (Nanda/Saibumi)

BACA JUGA: Bikin Vlog, Seorang Wisatawan Asal Manisrenggo Jatuh ke Jurang Sedalam 80 meter



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong