Logo Saibumi

Hari Ini Kasus Covid-19 Di Lambar Bertambah Tujuh Kasus

Hari Ini Kasus Covid-19 Di Lambar Bertambah Tujuh Kasus

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Hari ini positif kasus covid-19 di Lampung Barat bertambah tujuh kasus, Satuan Tugas (Satgas) penangaan dan pencegahan Covid-19 terus mengimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Bidang Komunikasi Publik pada dinas kesehatan, Erna Yanti mendampingi kepala dinas kesehatan Lampung Barat, Widyatmoko Kurniawan mengatakan, hari ini tujuh kasus yang tersebar di Enam Kecamatan, baik klaster baru maupun hasil tracing.

BACA JUGA: Penjualan Gas Bumi PGN Mengalami Peningkatan

"Hari ini bertambah tujuh kasus, dimana dari tujuh kasus itu, merupakan klaster baru yakni empat lainnya hasil tracing. Untuk yang klaster baru memiliki riwayat perjalan dari luar daerah dan pernah melayat ke tempat tetangganya," kata dia.

Lanjut Erna, dari total 586 kasus rinciannya 23 kasus kematian, 32 sedang menjalani isolasi dalam pantauan tenaga medis hingga waktu yang telah ditentukan, dan 531 lainnya sudah dinyatakan sehat atau sembuh.


"Kami terus menghimbau masyarakat Lampung Barat, agar tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah, saat keluar jangan lupa pakai masker, jangan berkerumun dan selalu mencuci tangan," harap dia.(*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Edi Saputra

 

BACA JUGA: Telkomsel Berikan Solusi Digital Untuk UKM



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong