Logo Saibumi

Polri dan PSMTI Donor Darah, Kabidhumas Pandra: Kami Tergerak untuk Membantu Masyarakat

Polri dan PSMTI Donor Darah, Kabidhumas Pandra: Kami Tergerak untuk Membantu Masyarakat

Saibumi.com(SMSI) Bandarlampung – Luar biasa sudah 117 kali Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, secara sukarela mendonorkan darahnya di kegiatan donor darah sukarela Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang dilaksanakan di Perumahan (Perum) Villa Citra 2 Taman Villa Mas, Sabtu (01/05/2021).

 

BACA JUGA: Gelar Diskusi Bersama LP3UI: Polda Lampung ajak Jaga Kebersamaan dan Keutuhan NKRI

"Donor darah dilakukan bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI). Mereka mengetahui bahwa PMI kekurangan stok darah. Kami tergerak untuk mendonorkan darah ke PMI. Alhamdulillah ini yang ke 117 kalinya saya donor darah," ungkap Pandra.

 

Harapan kami dengan melakukan donor darah ini dapat membantu dan menolong antar sesama masyarakat, di saat pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan ini.

 

Semoga donor darah ini bisa menolong sesama. Kami Polri dan PSMTI ingin membantu sesama melalui donor darah, ungkap Pandra. (*)

BACA JUGA: Trend Perkembangan Media Siber, SMSI Lampung Silaturahmi dengan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong