Logo Saibumi

Terpergok Curi Kotak Amal Masjid, Pelaku Di Hajar Massa

Terpergok Curi Kotak Amal Masjid, Pelaku Di Hajar Massa

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran - TD (18) warga KM 21, Desa Wiyono hampir babak belur dihajar massa. Diketahui, TD sempat terpergok sedang mencuri kotak amal di Masjid Nurul Iman Way Hui, Gedong Tataan oleh salah seorang warga.

Agus (30), seorang saksi mata mengatakan dirinya berada di lokasi saat kejadian. Saat itu kejadian berlangsung tengah malam ketika Ia sedang duduk di samping rumahnya dan melihat ada orang datang ke arah Masjid. Karena merasa curiga, Agus pun mengikutinya.

BACA JUGA: Ibu Riana Sari Arinal Adakan Silaturahmi dan Senam Pagi Bersama Para Guru, Purna Bhakti dan Alumni SMPN 2 Bandarlampung

"Saya sedang duduk di samping rumah jam 12 malam tadi, kemudian melihat ada orang ke arah masjid. Diintip dan diikuti lalu kelihatan ada yang masuk lewat jendela dan kemudian kotak amalnya di bawa," ujarnya. Kamis, 08 April 2021.

Agus kemudian memanggil orang-orang kampung untuk menangkap TD tersebut. Selanjutnya massa sempat menghajar TD sebelum melapor kepada Babinsa.

"Kalau sekarang pencurinya sudah di bawa ke Polres Pesawaran untuk diamankan," katanya. (Sb.06.).

BACA JUGA: Keberatan (Eksepsi) Terdakwa Dan Penasihat Hukum Habib Muhammad Riziq Ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong