Logo Saibumi

Jaringan Telkomsel Lemot, Masyarakat Bandar Lampung Komplain

Jaringan Telkomsel Lemot, Masyarakat Bandar Lampung Komplain

Lemotnya Jaringan Telkomsel, Sinyal Konsumen Sering Hilang

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – Pengguna Provider Telkomsel di wilayah Bandar Lampung mengeluhkan lemahnya jaringan Telkomsel sejak tahun 2020.

 

BACA JUGA: Pendapatan Pedagang Kecil yang Tidak Kunjung Akur Dengan Covid-19

Menurut penuturan Irawan yang merupakan pengguna Provider terbesar tersebut, Jaringan Telkomsel sejak awal tahun sangat buruk, dia harus bergerak kesana kemari hanya untuk mencari sinyal jaringan ketika sedang menelepon.

 

“ ketika menelepon saya masih harus mondar-mandir cari sinyal, alangkah susah sekali”, ucap Irawan.

 

Tidak hanya Irawan yang berdomisili di JL. Nusa Indah, Bandar Lampung, Teguh yang merupakan warga JL. kesehatan, Pahoman juga mengeluhkan buruknya jaringan dari Telkomsel.

 

“ jaringan nya sering bikin saya gregetan, kalau saya buat untuk menelepon relasi saya, sering kali jaringan terputus sehingga menyulitkan komunikasi dengan relasi”, ujar Teguh yang kami temui di sela jam istirahat kantornya.

 

Baik Irawan dan Teguh berharap dengan adanya pelaporan ini, Pihak Telkomsel segera melakukan perbaikan terhadap jaringannya, agar para konsumen setia Telkomsel tetap bertahan menggunakan Provider yang sudah lama menjadi Provider pilihan konsumen. (Soe_Saibumi.com)

BACA JUGA: Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong Royong Distribusi Material Bangunan

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong