Logo Saibumi

Usai Divonis 10 Tahun, Kuasa Hukum Karomani Akan Ambil Langkah Hukum

Usai Divonis 10 Tahun, Kuasa Hukum Karomani Akan Ambil Langkah Hukum

Saibumi.com,Bandar Lampung - Kuasa hukum Ahmad Handoko dari terdakwa karomani,mengungkapkan usai karomani menerima vonis 10 tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang Bandar Lampung, terdakwa karomani bakal mengambil langkah hukum kedepan .

 

 

BACA JUGA: Mengambil Bahu Jalan, Ruko Di Pluit Dibongkar Satpol PP

Hal ini diungkapkan Kuasa hukum Ahmad Handoko mengatakan, bahwa kliennya menghormati keputusan majelis hakim .

 

"Setelah putusan prof karomani pada prinsipnya menghormati keputusan majelis hakim , terima atau tidak itu persoalan lain yang nanti kita akan bahas, karena pengadilan yang mempunyai kewenangan menentukan porsi kesalahan," ujar Handoko saat diwawancara media, Jumat 25 Mei 2023.

 

Menurut Handoko , kedepan pihaknya akan melakukan komunikasi terlebih dahulu kepada karomani terkait langkah hukum selanjutnya.

 

"kami sedang menimbang langkah hukum kedepan terkait putusan yang diberikan kepada pak karomani, dalam sisi lain kami selaku tim Kuasa Hukum tentunya mempunyai hak untuk langkah hukum lanjutan, " Jelasnya. 

 

 

Lebih lanjut Handoko menjelaskan akan mempelajari usai keputusan majelis hakim kepada kliennya, karena dalam undang - undang hal itu sangatlah di perbolehkan.

 

"Saat ini kami sedang menunggu keputusan lengkap dari pengadilan untuk kami pelajari dan secepatnya akan kami bahas dengan pak karomani terkait langkah kedepan, artinya langkah hukum kedepan itu sangatlah terbuka atau dibolehkan oleh undang undang,"pungkasnya.(SB05)

BACA JUGA: Mengambil Bahu Jalan, Ruko Di Pluit Dibongkar Satpol PP

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA