Logo Saibumi

Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Stiadji Pimpin Rapat Akhir HUT PERKEMI ke-57 di Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat

Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Stiadji Pimpin Rapat Akhir HUT PERKEMI ke-57 di Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat

Saibumi.com (SMSI), Bekasi - PB. PERKEMI (Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia ) akan merayakan hari berdirinya Olahraga Shorinji kempo di Indonesia tahun 2023 di komplek Taman Mini Indonesia Indah.

 

BACA JUGA: Sidang Karomani Cs, Nama Walikota Bandar Lampung Disebut Titip Mahasiswa 

Ketua Umum PB. PERKEMI Laksdya TNI ( PURN) Dr. Agus Stiadji. S.A.P, M.A. didampingi Bambang Sigit Nugroho.SH.M.Si. sebagai ketua Panitia Penyelenggara HUT PERKEMI ke 57. 

 

Rapat Akhir untuk mempersiapkan acara HUT PERKEMI ke 57 di adakan di Pusdiklat Shorinji Kempo Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat 24/1/2023. 

Bambang Sigit Nugroho menyampaikan bahwa Kegiatan Pelaksanaan akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Pendidikan Shorinji Kempo Pondok Gede , Bekasi 02 - 06 Februari 2023 .

 

Rangkaian kegiatan Acara HUT PERKEMI ke - 57 akan diisi dengan Rapat Persaudaraan Nasional (RAPERNAS) dan Gashuku Nasional dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT).

 

Peserta Rakernas Rencana dihadiri utusan dari 34 Provinsi di Indonesia, dan Peserta Ujian Kenaikan Tingkat di ikuti 175 Peserta sabuk Hitam sampai dengan III-DAN, Peserta Gashuku 196 tingkat Kyu I sampai V-DAN.

 

Rapat Akhir HUT PERKEMI Ke - 57 di Pusdiklat Shorinji Kempo dihadiri Ketua Umum PB. PERKEMI Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Stiadji, S.A.P., M.A., Ss. Indra Kartasasmita (Pendiri Shorinji Kempo), Bambang Sigit Nugroho (Sekjend) Ir. Budiono Wibowo (Bendahara) Majelis Guru, dan Pengurus PB. PERKEMI, Ss Yudhi Siswantoro , Ss Hans Pohan Ss Reza Rivai, Ss. Wartoyo , Ss. Robby T, Ss. Daud Rante, Ss Marsudi dan Ss Ferryanto A.M., Sp.Tety Yulianti, Sp. Edi Soepartono , Sp. Nasrul Qadar T , Sp Tono Arsemono, Ss. Marsudi. Sp. Kol. Laut (T) Doddy W Laksono, Donny Irawan.

Dalam arahannya Agus Stiadji melakukan evaluasi persiapan kegiatan HUT PERKEMI Ke - 57, agar dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

 

Pada kesempatan tersebut Panitia akan mengundang tamu 2 VVIP seperti, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Menteri Kelautan dan Perikanan R.I, Ketua Umum KONI Pusat, Ss. Prof. Ginanjar Kartasasmita, (Majelis Tinggi PERKEMI) dan Pengurus PERKEMI dari seluruh Provinsi di Indonesia, serta Para Sponsor dan Donatur untuk mensukseskan kegiatan HUT PERKEMI ke 57.

 

Ketua Umum Agus Stiadji dalam rapat menekankan agar dalam pelaksanaan HUT PERKEMI ke 57, semua dipersiapkan dengan baik dan maksimal. Keuangan harus tercatat, transparan dan akuntabel.

Ss. Drs.Indra Kartasasmita M.Sc selaku Pendiri Shorinji Kempo berpesan pada HUT PERKEMI ke - 57 ,diharapkan PERKEMI kedepan lebih semangat, solid dan berprestasi, selain itu pada Rapernas akan dibahas aturan- aturan untuk memperkuat Organisasi PERKEMI," pungkas Ss. Indra Kartasasmita saat ditemui di Pusdiklat Shorinji Kempo oleh Saibumi com. (*)

BACA JUGA: Gandeng foodspot, Loreal Berdayakan Difabel dalam Kita Kantin dan Coffee Corner

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.