Logo Saibumi

PERKEMI Kota Jayapura Laksanakan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat

PERKEMI Kota Jayapura Laksanakan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat

Saibumi.com (SMSI), Jayapura - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Jayapura melaksanakan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di Gedung Olahraga (GOR) yang berlokasi di Jalan Raya Abepura-Kotaraja, Wai Mhorock, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura. 

 

BACA JUGA: Pengurus PERDATIN Cabang Lampung Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut digelar selama dua hari 21 hingga 22 Januari 2023. Kemudian, dihadiri oleh Ketua Umum Perkemi Provinsi Papua dan Ketua Umum Perkemi Kota Jayapura.

Selanjutnya, adapun jumlah Jumlah Peserta UKT sebanyak 93 orang, dan Jumlah Peserta Gashuku sebanyak 43 orang. 

 

Kegiatan Gashuku atau penyeragaman tehnik dan ujian kenaikan tingkat (UKT) dilaksanakan dengan aman, lancar, dan penuh hikmat. Acara pembukaan dibuka langsung oleh Ketua Umum Perkemi Kota Jayapura Ibu Theresia Tobi, SE. 

Perlu diketahui, kegiatan Gashuku dan UKT selaras dengan pesan dari Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P, M.A. dalam pelaksanaan Program Kerja Tahun 2023 yang tak lain adalah “Tahun Pembinaan Prestasi”. 

"Pijakan Pengurus PB.PERKEMI dalam melaksanakan program kerjanya tertuang dalam arah kebijakan program sesuai dengan visi dan misi menjadikan olahraga Shorinji Kempo yang solid dan profesional," tandas Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P, M.A. (*)

BACA JUGA: PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KHUSUS BREVET PAJAK A & B + Identifikasi Sengketa

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA