Logo Saibumi

Perhimpunan Indonesia Thionghoa Lampung Buka Warung Makan Siang Harga Murah

Perhimpunan Indonesia Thionghoa Lampung Buka Warung Makan Siang Harga Murah

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Ada warung unik bernama 'Warung INTI Berbagi' di Kota Bandar Lampung. Sesuai namanya, warung ini ditujukan untuk berbagi kepada warga, yang artinya warga bisa makan sepuasnya saat warung ini buka.

 

BACA JUGA: 4 Januari 2023, Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi Kolom Abu Teramati 3000 Meter

Adapun pencetusnya ialah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Lampung. 

 

Dalam pelaksanaannya nanti, Warung INTI Berbagi mulai dibuka pada Jumat, 6 Januari 2022 dan akan berlangsung setiap hari Jumat dalam setiap minggunya. 

 

Ada sejumlah menu yang tersedia, mulai nasi, ayam, sayur, telur, tahu-tempe, dan lain sebagainya, serta tak lupa pencuci mulut yaitu buah. Meski begitu, menu pastinya akan berubah-ubah setiap minggunya. 

 

Masyarakat yang makan ditempat tak perlu khawatir, pasalnya Warung INTI Berbagi hanya membayar Rp3 ribu, masyarakat bisa makan sepuasnya di warung ini. 

 

Adapun tujuan didirikannya Warung INTI Berbagi guna bisa membantu masyarakat. 

 

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Lampung selalu berusaha untuk bisa membantu masyarakat, seperti yang dilakukan belum lama ini, dalam rangka memperingati peringatan Internasional Aids Day 2022, Lion Club yang dimotori Dokter Dewi Hasanah berkolaborasi bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Lampung memberikan tali asih kepada Anak ODHA yang berlokasi di Taman Belajar Delima, Untung Suropati, Kota Bandar Lampung pada Sabtu. 

 

Dilanjutkan, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) dan Perkumpulan Pengelolaan Perumahan Villa Citra (P3VC) menyalurkan bantuan sosial berupa 353 paket sembako kepada masyarakat miskin di Kelurahan Jagabaya 3, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandar Lampung. (*)

BACA JUGA: Karomani Dkk Segera Disidang, Berkas Perkara Telah Limpah ke PN Tanjungkarang 

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA