Logo Saibumi

Penemuan Wanita Diduga Tewas Gantung Diri Gegerkan Warga

Penemuan Wanita Diduga Tewas Gantung Diri Gegerkan Warga

Saibumi.com (SMSI), Sleman - Penemuan jasad seorang wanita yang diduga gantung dirinya gegerkan warga Bulusan, Sardonoharjo, Ngaglik Sleman pada Jum'at (25/11/22) siang. 

 

BACA JUGA: Senator Bustami Zainudin: Hari Guru Nasional 2022 Momentum Kebangkitan Pendidikan Indonesia

Korban pertama kali ditemukan oleh Ryan Ramadhan teman dekatnya yang sama-sama tinggal di Paviliun Sawonggaling Jl. Baransari Barat No.3 RT.01 RW.39 Bulusan Sardonoharjo Ngaglik Sleman.

 

Menurut Ryan, korban bernama Rachma Kharsa Grita Wira (23th) warga Baran RT.003/006 Kalitirto Berbah Yogyakarta, sudah 2 (dua) hari tidak ada kabar. "Saya lalu mencoba menghubungi tapi tetap saja tidak ada kabar," jelasnya.

 

Karena khawatir dan merasa curiga, sekira pukul 11.00 WIB Ryan lalu mencoba masuk kamar korban dan terkejut melihat korban sudah dalam posisi keadaan leher terikat di daun pintu kamarnya menggunakan kain.

 

"Begitu pintu saya buka, saya terkejut melihat dia sudah dalam keadaan gantung diri di pintu dengan menggunakan kain," jelasnya 

 

Melihat hal tersebut, Ryan kemudian melaporkan kepada warga dan Polsek Ngaglik, Sleman. 

 

Selanjutnya Polsek yang mendapat informasi dari masyarakat segera mendatangi TKP oleh Anggota Reskrim Polsek Ngaglik dipimpin Kanit Reskrim Iptu Agus Setyo Wahyudi S.Sos.,S.Kom. dilakukan pemeriksaan TKP dan menghubungi Tim INAFIS Polres Sleman yang dipimpin oleh IPTU APFRIYADI untuk melakukan serangkaian tindakan Identifikasi.

 

Dikamar korban pihak aparat menemukan barang-barang berupa 3 buah handphone, Laptop, tas kecil dan secarik kain yang digunakan gantung diri.

 

"Semua barang-barang tersebut sekarang kita amankan sebagai barang bukti," jelas Kanit Reskrim Iptu Agus Setyo Wahyudi. (ONE)

BACA JUGA: Hati-Hati!! Sembarangan Merokok di Malioboro, Denda Rp. 7,5 Juta

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA