Logo Saibumi

MARTHA Terpilih Sebagai Ketua POSSI Lampung Masa Bhakti 2022 - 2026

MARTHA Terpilih Sebagai Ketua POSSI Lampung Masa Bhakti 2022 - 2026

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Lampung mengelar kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) di Kampoeng Bamboe Restoran Bandar Lampung pada hari Rabu, 14 September 2022.

 

BACA JUGA: FISIP Universitas Lampung Digeledah KPK

 

Sinek Kurniawan selaku ketua POSSI Lampung saat ditemui oleh awak media menyampaikan, kegiatan Musprov POSSI Lampung yang digelar ini sebagai amanat menjalankan AD/ART POSSI Lampung, dimana kepengurusan telah habis masa baktinya 2018 - 2022, sehingga perlu dilaksanakan Pemilihan ulang untuk mencari Kepengurusan POSSI Lampung yang baru.

 

Pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Rudy mewakili Ketua Umum KONI Provinsi Lampung, didampingi Sinek Kurniawan selaku ketua POSSI Lampung.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur KONI Lampung dari Bidang Organisasi Rudi, Alfi, 6 Club Anggota yang terdaftar di POSSI Lampung, serta tamu undangan.

 

Martha sebagai Ketua Panitia pada Musyawarah Provinsi POSSI Lampung yang sekaligus sebagai Sekretaris Umum mengundang beberapa Club' yang terdaftar di POSSI Lampung, yakni Corona Diving Club Lampung, Raflesia Diving Club, Praja Diving Club, Dive Ocean Diving Club, Anemon Diving Club, Jaka Utama Diving Club. 

 

Pada Musyawarah POSSI Lampung, yang dipimpin Oleh Pimpinan Sidang difinitif yakni Rudy, Basri Ferling, Aditya terdapat 2 nama Calon yang muncul saat pemilihan yakni Martha dan Erwin yang diusulkan oleh Club dimana Martha mendapatkan 4 Suara dan Erwin mendapatkan 2 Suara dari 6 Suara yang diperebutkan, maka Martha terpilih sebagai Ketua POSSI Lampung dengan suara terbanyak. 

 

Martha sebagai Ketua Terpilih dan sebagai Ketua Formatur Tunggal berdasarkan Musprov POSSI Lampung menyampaikan rasa terima kasih pada para club yang telah memilihnya, dirinya berjanji akan memperbaiki kekurangan dan membuat POSSI Lampung lebih baik lagi dimasa kepengurusannya. 

 

"Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar masa kepengurusan POSSI yang dipimpinnya untuk masa Bhakti 2022 - 2026 menjadi lebih baik," ungkap Martha. 

 

Sementara itu, Donny Irawan sebagai Ketua Corona Diving Club Lampung dan sebagai Divers sejak 2014 yang menyandang Dive Master (A 4) pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat.

 

"Semoga kepengurusan POSSI Lampung yang baru yang dipimpin ibu Martha lebih baik lagi dan berprestasi," ucap Donny

 

Perlu diketahui, POSSI Lampung ini cukup membanggakan Provinsi Lampung, dimana atlit Selam Lampung pada kejurnas Selam nomor laut tahun 2018 dengan menyumbangkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu. (*)

BACA JUGA: PLN Elevation Bentuk Dukungan Terhadap Program Startup Day, Ajak Anak Muda Untuk Bisa Bergerak Bersama

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA