Logo Saibumi

Sertijab Lurah Tanjung Harapan Kepada Syahrir Ependi

Sertijab Lurah Tanjung Harapan Kepada Syahrir Ependi

Saibumi.com (SMSI), Lampung Utara - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tanjung Harapan dari Iwan Irawan, SE menjadi Syahrir Ependi, SE di Halaman kantor Kelurahan Tanjung Harapan, pada Kamis (08/09/2022).

 

BACA JUGA: Sidang Kode Etik Aipda Rudi Suryanto Pelaku Tunggal Polisi Tembak Polisi Dipimpin Kabid Propam Polda Lampung

Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, SE., MH. beserta jajarannya, Banbinsa Kotabumi Selatan, seluruh karyawan kantor kelurahan Tanjung Harapan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Setempat, serta insan pers, ikut serta menghadiri acara Sertijab saat berlangsung.

 

Dedi Nurman, SE., MH. dalam sambutannya ia menyampaikan pesan kepada Lurah yang baru.

"Kepada lurah yang baru saja menerima Sertijab harus bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dengan mendukung keperluan masyarakat, saling bahu-membahu demi kemajuan bersama, saya sebagai camat siap memberikan dukungan untuk kelurahan Tanjung Harapan ini menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

 

Ditempat yang sama Syahrir Ependi,S.E mengatakan "Alhamdulillah saya dipercayai memegang amanah yang luar biasa ini untuk menjadi lurah Tanjung Harapan, mudah-mudahan dimasa kepemimpinan saya akan lebih baik lagi, dan saya siap mendukung demi kepentingan masyarakat Tanjung Harapan serta saya siap menerima kritikan-kritikan dari masyarakat," jelasnya 

 

"Harapan saya, Semoga kedepannya seluruh masyarakat yang ada di Tanjung Harapan ini dapat bekerjasama untuk membangun lebih baik dan bagus lagi kelurahan Tanjung Harapan," tutupnya. (Ridho)

BACA JUGA: Ratusan Ojol di Bandar Lampung Gelar Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA