Logo Saibumi

WAKETUM II PB. PERKEMI Ss Maridi Kartasasmita Secara Resmi Menutup Kegiatan Penataran Pelatih dan Penguji Daerah Se - Indonesia

WAKETUM II PB. PERKEMI Ss Maridi Kartasasmita Secara Resmi Menutup Kegiatan Penataran Pelatih dan Penguji Daerah Se - Indonesia

Saibumi.com (SMSI), Depok - Pelaksanaan Penataran Pelatih dan Penguji Daerah se-Indonesia cabang olahraga (Cabor) Shorinji Kempo yang bertempat di Pusdiklat Shorinji Kempo Sidharta A. Martoredjo di Jl. C62 RT 03 / 03 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, yang telah berlangsung mulai dari 18 hingga 21 Agustus 2022 secara resmi ditutup oleh Ss Maridi Kartasasmita selaku WAKETUM II PB Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (PERKEMI) pada Minggu, 21 Agustus 2022.

 

BACA JUGA: Prof Asep Sukohar Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Unila

Dalam sambutannya, Ss Maridi Kartasasmita mengharapkan agar para pelatih dan penguji mengajarkan ilmu yg didapat kepada para kenshi di daerah masing-masing dan harus sesuai dengan yang ada di Tokuhon. 

 

"Setiap kenshi wajib membaca dan mempelajari buku Tokuhon, sedangkan setiap Pengurus Dojo dan Cabang serta Provinsi wajib memiliki buku AD/ART yang paling baru," ungkapnya. 

 

Sebelumnya, dalam Kegiatan Pembukaan Penataran Pelatih dan Penguji Daerah, Ketua Umum PB. PERKEMI Dr. Agus Setiadji; didampingi oleh Djumhana Sidik, SH; Yudhi Siswantoro M.Si; Hans Pohan; Beni Sukawanto MBA; Gofi Handikawati.SH.Sp.N; Marsudi, SE; Ir. Riza Rivai; Roby Talarima. Ss. Daud Rante. Andreas S. SH. Serta Beberapa Pengurus PB; Majelis Guru; 

 

Adapun kegiatan Penataran Pelatih dan Penguji Daerah diikuti oleh 180 kenshi.

 

Pemateri hari Pertama diisi oleh Ss.Indra Kartasasmita (Pendiri Shorinji Kempo), Beni Sukawanto. MBA; Yudhi Siswantoro. MS.i; Kementerian Olahraga dan KONI Pusat. Syamsudin. S.E. (*)

BACA JUGA: Keluarga Percaya Proses Hukum KPK, Bantuan Hukum untuk AD Disiapkan

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA