Logo Saibumi

63 Cabor Diminta Lakukan Persiapan Jelang PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara Tahun 2024

63 Cabor Diminta Lakukan Persiapan Jelang PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara Tahun 2024

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat melalui surat bernomor 674/UMM/VII/2022 menginformasikan undangan rapat dalam rangka persiapan penyelenggaraan PON XXV/2024 Aceh-Sumatera Utara.

 

BACA JUGA: Kota Bandar Lampung Raih Kota Layak Anak 2022

Dalam surat yang bertandatangan Sekertaris Jenderal, Lukman Djajadikusuma itu juga menjelaskan, terkait penyusunan nomor pertandingan/perlombaan. 

 

"Dilaksanakan pada 26 hingga 29 Juli 2022, bertempat di Ruang Binpres Lantai 9 KONI Pusat," tulisnya dalam surat, dikutip Sabtu (23/7/2022). 

 

Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan PB/PP Induk Organisasi Cabang Olahraga dapat mengutus 1 (satu) orang perwakilan yang dapat memutuskan terkait agenda rapat tersebut dengan menyertakan surat tugas yang ditandatangani oleh pimpinan (minimal jabatan Sekretaris Jenderal).

 

Kemudian, dalam surat bernomor 669/UMM/VII/2022 tertulis bahwa ada 63 cabor yang diharapkan hadir dalam kegiatan tersebut. 

 

Perlu diketahui, keputusan Aceh dan Sumatera Utara menjadi tuan rumah PON XXI tahun 2024 berdasarkan keputusan Menpora RI Nomor 71 Tahun 2020 tanggal 16 November 2020 yang diputuskan di Jakarta kala itu. (Riduan)

BACA JUGA: BPKP? Publik Menunggu Kapan Selesai Perhitungan Kerugian Negara

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA