Logo Saibumi

PT.Pertamina Patra Niaga Gelar Rapat Bersama DPC Hiswana Migas

PT.Pertamina Patra Niaga Gelar Rapat Bersama DPC Hiswana Migas

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - PT. Pertamina Patra Niaga Wilayah Lampung, Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama DPC Hiswana Migas Di Swiss Bell 21/6/22.

Sales Area Manager PT.Pertamina Patra Niaga Lampung - Bengkulu Drestanto didampinggi SBM Wilayah 1,2,3 dan 4. Menggelar acara rapat Koordinasi Bersama Pengurus DPC Hiswana Migas dan Para Pengusaha SPBU Lampung.

BACA JUGA: Rampas HP Bocah 11 Tahun, Tiga Pelaku Diringkus Jatanras Polda Lampung

Dari Pihak DPC Hiswana Migas Lampung di Hadiri Langsung Rudy Hartanto selaku ketua dan Donny Irawan selaku Ketua Bidang SPBU, serta Para Pengurus Hiswana Migas lainnya Khani Wakil Ketua, Laksa, Aris Yuseno, Kris Sukatmono, Yulius, Novel, Rosid dari unsur Bidang SPBU.

Pada Kesempatan tersebut SAM PT. Pertamina Lampung Bengkulu menyampaikan beberapa hal penting dalam rapat koordinasi tersebut :

1. Rekan rekan Pengusaha SPBU yang tergabung dalam Hiswana Migas Lampung agar memonitor Menyaluran BBM dan LPG terutama yang bersubsidi sesuai ketentuan ( Tepat Sasaran )

2. Para Pengusaha melalui Petugas SPBU dan Agen Elpiji agar dapat mengedukasi masyarakat untuk mengunakan Produk - Produk Pertamina yang NON SUBSIDI.

Ketua Hiswana Migas Lampung Rudy Hartanto pada kesempatan yang sama menyampaikan Para Pengusaha yang tergabung dalam Hiswana Migas Lampung agar mendukung Program PT. Pertamina Patra Niaga.

Donny Irawan selaku Ketua Bidang SPBU pada kesempatan Rapat Koordinasi tersebut menyatakan siap mendukung tentang program Penyaluran Bio Solar dan Pertalite sesuai ketentuan, pada kendaraan motor dan mobil.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat juga diharapkan untuk bisa memahami tentang aturan dan ketentuan penyaluran yang dilakukan Pihak SPBU dilapangan, masyarakat tidak bisa membeli BBM Bio Solar dan Pertalite mengunakan derigen.

Donny sebagai Ketua Bidang SPBU menyampaikan bila ingin membeli mengunakan derigen silakan membeli BBM Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex, saat diwawancara saibumi.com

Dalam rapat koordinasi PT.Pertamina dan Hiswana Migas, juga di hadir Pihak dari Indonesia Power yang merupakan anak Perusahaan PT. Pertamina Patra Niaga berkesempatan menyampaikan Program PLTS ( Pembangkit Listrik Tenaga Surya) untuk SPBU di Lampung.
Dimana PLTS yang dipasang di SPBU dapat meningkatkan Brand Image sebagai SPBU ramah lingkungan, mengurangi emisi karbon, serta hemat tangisan listrik saat paparan yang disampaikan oleh Ichan dari Indonesia Power.

BACA JUGA: Kapolda Lampung, dan Beberapa Pejabat Utama Diganti

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong