Logo Saibumi

Perkemi ( Shorinji Kempo ) Papua Barat lakukan Pengembangan dan Persiapan Ujian di SUPM Sorong

Perkemi ( Shorinji Kempo ) Papua Barat lakukan Pengembangan  dan Persiapan Ujian di SUPM  Sorong

Saibumi.Com (SMSI), Sorong - Perkemi Papua Barat ( Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia ) terus berupaya tingkatkan pengembangan daerah diwilayahnya.

 

BACA JUGA: Pertama Buat Sejarah, SMSI Riau Gelar Rakerda dan Bimtek di Yogyakarta

Daud Korokay. S.An dan Sekretaris Umum Perkemi Papua Barat Sinarto, lakukan kunjungan kerja dan koordinasi kepada Erni Kristina Pambayuningrum selaku kepala sekolah usaha perikanan menengah ( SUPM ) Sorong , dan menariknya Erni Kristina P adalah seorang kenshi Shorinji kempo angkatan 89 di Sorong.

 

 

Pertemuan dengan kepala sekolah SUPM Sorong bertujuan meminta izin mengunakan fasilitas yang ada di SUPM.

 

Daud Korokay menyampaikan, peminjaman fasilitas tempat dimaksudkan untuk kegiatan ujian kenaikan tingkat kyu 8 sampai dengan kyu I, dengan jumlah kenshi peserta sebanyak 103 orang. 

 

kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 4 - 5 Juni 2022 bertempat si kampus SUPM Sorong.

 

Pada kesempatan yang sama Erni Kristina Pambayuningrum selaku Kepala sekolah SUPM Sorong dimana beliau juga seorang keshi pada kesempatan tersebut menyampaikan dengan rasa senang hati bisa dapat membantu memfasilitasi kegiatan Perkemi Sorong untuk pelaksana ujian kenaikan tingkat, ini merupakan tanggung jawab saya juga untuk mengembangkan Perkemi karena saya adalah seorang kenshi " ucapnya. Semoga Shorinji kempo lebih dapat berkembang dan saya siap membantu untuk kemajuan Perkemi Sorong.

BACA JUGA: PB.Perkemi Gelar Acara Halal Bilhalal dan Paparan Program kerja 2022 - 2026

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong