Logo Saibumi

Handitya Narapati SZP Nakhodai IMI Lampung, Target Bangun Sirkuit

Handitya Narapati SZP Nakhodai IMI Lampung, Target Bangun Sirkuit

Handitya Narapati SZP atau akrab disapa Dade, kembali nakhodai IMI Lampung | Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI ke IX tahun 2022. Musprov mengangkat tema "Standing & Growing Together For Perfecting Perfection" digelar di Boemi Kedaton Resort, pada Sabtu 23 April 2022. 10 klub anggota IMI Lampung memilih secara aklamasi Handitya Narapati SZP.

 

BACA JUGA: Serahkan Santunan Kepada 100 Anak Yatim dan Lansia, Ini yang Disampaikan Walikota Eva Dwiana

Ketua Terpilih IMI Provinsi Lampung, Handitya Narapati mengatakan, usai terpilih ia langsung bergerak bersama tim formatur membentuk kepengurusan periode 2022-2026. Kepengurusan ini segera dibentuk dalam waktu 1 bulan agar bisa cepat segera bekerja.

 

"Kita akan langsung ngebut dalam membentuk kepengurusan, dan menerima seluruh aspirasi dari seluruh klub. Setelahnya kita langsung bekerja menyiapkan program-program untuk meraih prestasi," kata Dade sapaan akrabnya, Sabtu (23/4/2022).

 

Dade menjelaskan, ia sudah memiliki beberapa program utama, salah satunya IMI Lampung mempunyai sirkuit untuk seluruh pecinta otomotif. Sirkuit ini akan dibangun dengan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan pihak lainnya.

 

"Kita menargetkan untuk memiliki sirkuit dikepengurusan kedepan. Agar para pecinta otomotif bisa menyalurkan hobinya di sirkuit yang bukan hanya jadi milik IMI Lampung, tapi menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Lampung," jelas Dade mantan Wakil Bupati Pringsewu tersebut.

 

Putra dari Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ini juga mengaku telah menggulirkan pemilihan putri kecantikan otomotif Miss IMI Lampung pada tahun 2021, dan akan terus dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya. Bahkan, Miss IMI Lampung 2021 berhasil menjadi juara harapan ditingkat nasional.

 

Sementara, Ketua Organizing Committee Donni Rochatta mengatakan, kegiatan musprov ini merupakan agenda rutin yang digelar untuk memilih kembali ketua IMI Lampung periode 2022-2026 mendatang. Dalam Musprov ini telah terpilih secara aklamasi Handitya Narapati SZP kembali.

 

"Kembali terpilih secara aklamasi Bung Handitya Narapati SZP, da musprov ini jadi ajang silaturahmi, baik pengurus kabupaten/kota, maupun bagi klub-klub otomotif (mobil dan motor) yang tergabung dalam IMI Provinsi Lampung," kata Donni.

 

Donny mengucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan musprov. Dalam kegiatan ini juga telah diterapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat bagi seluruh peserta yang hadir. Dan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan tausiyah dan buka bersama.

 

Sebelumnya, telah terpilih tim formatur yang terdiri dari Ketua Terpilih Handitya Narapati SZP, Donni Rochatta dari unsur pengurus demisioner, Ridho Fariza dari unsur Klub, Achmad Riza (Klub), Tommy Eka Putra (Klub). Kepengurusan akan dibentuk dalam waktu satu bulan.(*)

 

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran, Polres Lampung Utara Bentuk Tim Satgasus Anti Begal

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong