Logo Saibumi

Jelang APEKSI 2022, Walikota Eva Harap Agar Seluruh Lingkungan Bersiap

Jelang APEKSI 2022, Walikota Eva Harap Agar Seluruh Lingkungan Bersiap

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan kepada seluruh lingkungan di Kota Bandar Lampung agar bersiap dalam rangka guna menyambut APEKSI 2022.

 

BACA JUGA: Pengurus SMSI Lampung Hadiri Pengukuhan Pengurus IJP

Perlu diketahui, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang direncanakan akan digelar pada 27-29 Mei 2022 yang diikuti oleh seluruh Walikota se-Indonesia.

 

"Kalau selama ini satgas yang ada di kelurahan itu sangat bagus ya, dan sudah luar biasa kerjanya. Ini harus ditingkatkan lagi, apalagi dalam waktu dekat ini. Kita bakal ada tamu Walikota seluruh Indonesia. Bunda berharap kepada seluruh lingkungan yang ada di Kota Bandar Lampung sudah ready dan siap dalam menghadapi itu nanti," ungkap Bunda Eva, Kamis (7/4/2022).

 

Selain itu, Walikota pun mengimbau kepada masyarakat agar selalu kroscek apabila ada sanak saudara yang menginap lebih dari satu minggu.

 

"Mudah-mudahan dengan apa yang kita harapkan Kota Bandar Lampung aman," jelasnya.

 

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat Kota Bandar Lampung untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Apabila, tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik di rumah saja.

 

"Vaksin bagi yang belum melakukan vaksinasi ayo kita vaksin. Karena, vaksin ini walau kita terpapar namun tidak membuat parah," tukasnya.

 

Selanjutnya, terkait bazar takjil yang dilaksanakan di kantor Walikota. Bagi masyarakat silahkan datangi, namun tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak berkerumun.

 

"Ini dilakukan tidak lain untuk membantu masyarakat juga biar bisa berdagang. Maka dari pada itu kita bagi di beberapa tempat agar tidak terjadi kerumunan. Insyaallah dengan kerjasama yang baik, kota bandar Lampung akan kembali aman," pungkas Eva Dwiana. (Riduan)

BACA JUGA: 13 Manusia Gerobak Berhasil Ditertibkan Satpol PP Kota Bandar Lampung

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA