Logo Saibumi

Tim Vaksinator Polres Lambar, Gelar Vaksin Yang Suukit Terjangkau Di Pekon Bahway

Tim Vaksinator Polres Lambar, Gelar Vaksin Yang Suukit Terjangkau Di Pekon Bahway

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Tim Vaksinator Polres Lampung Barat bidang Sat Lantas bersama Tim PKM, jajaran Kecamatan Balik Bukit dan aparat Pekon Bahway, menggelar Vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang sulit terjangkau, Senin 28 Pebruari 2022.

 

BACA JUGA: Pengedar Sabu Seberat 94 Gram Lebih Digulung Sat Narkoba Polres Lambar

"Bagi masyarakat Pekon Bahway yang belum melaksanakan Vaksin, maka tim kami melakukan percepatan vaksin tersebut, yang kami utamakan bagi masyarakat di daerah pedalaman yang memang sulit dijangkau," kata Ps. Kasi Dokkes Polres Lampung Barat Bripka Nursal Akmin Amd.Kep mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK.

 

Lanjut dia, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polres setempat dihari ini dilaksanakan dibawah Gunung Pesagi dengan Tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat terutama didaerah pedalaman yang jauh dari pusat desa.

 

"Kegiatan hari ini dilaksanakan di hari libur namun kami tetap menjalankan vaksinasi untuk percepatan Vaksinasi Covid-19.
Hingga saat ini di Lambar telah tervaksin untuk dosis 1 sebanyak 92,41%, Dosis 2 sebanyak 64,86 %, dan Dosis 3 Sebanyak 1,54 % berdasarkan data KPC-PEN," kata Nursal.

 

Sementara Camat Balik Bukit Mat Suhyar menjelaskan, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 laksanakan di Pemangku Way Pematu, pemangku Salam Rejo, Pemangku Way Jurak Pekon Bahway.

 

"Daerah- daerah tersebut merupakan wikayah yang jauh dari Pekon Induk Bahway, sehingga masyarakat bisa lebih dekat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Kami berterimakasih dan mendukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Barat,"kata dia.(Edi)

BACA JUGA: Sebanyak 63 Kepsek SD Dan SMP Se-Lambar Dilantik

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA