Logo Saibumi

Informasi Seputar Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Informasi Seputar Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Acer Aspire Vero National Geographic Edition menjadi laptop terbaru dari brand Acer yang cukup menarik perhatian masyarakat. 

 

Supaya lebih paham dengan laptop terbaru Acer ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini, spesifikasi dari laptop ini sangat bisa diandalkan untuk berbagai keperluan karena performanya yang sangat tangguh.

 

Layar

Laptop Acer Aspire Vero National Geographics hadir dengan ukuran layar yang ideal, yakni sebesar 15,6 inci. Jenis layar yang digunakan pada laptop eco-friendly buatan Acer dan National Geographic ini adalah IPS LCD. 

 

Sedangkan untuk tampilan visualnya, layar laptop terbaru ini bisa memiliki resoulsi Full HD+. Jika dikonversikan dalam angka, maka ukuran resolusi layar dari laptop Acer ini adalah 1920 x 1080 pixels.

 

Body

Laptop yang resmi beredar pada 15 februari 2022 ini hadir dengan body berdesain unik dan ramping. 

 

Body dari laptop Acer Aspire Vero National Geographic memiliki dimensi 17,90 mm x 363,4 mm x 238,5 mm, pada bagian atas body terdapat logo Acer dan motif gelombang yang menggambarkan keindahan alam. 

 

Keyboard

Kemudian di bawah keyboard terdapat logo dari National Geographic dengan icon simetris berwarna kuning cerah.

 

 Bagian body dan keyboard dari laptop seharga Rp10 jutaan ini terbuat dari bahan hasil daur ulang (PCR), meskipun begitu body dari laptop ini cukup kokoh dan memiliki desain yang stylish.

 

Performa

Kemudian untuk performanya, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5-1155G7 dan OS Windows 11 yang tergolong canggih dan tangguh. Selain itu, performa ini juga sudah dibekali dengan graphics Intel Iris Xe yang bisa memaksimal kualitas tampilan visual. 

 

RAM dan ROM

Acer Aspire Vero National Geographic menggunakan RAM 8 GB dan ROM 512 GB SSD untuk ruang penyimpanannya. Laptop terbaru dari brand Acer ini sudah menggunakan baterai Li-Ion yang tahan hingga 10 jam. 

 

Fitur

Acer Aspire Vero National Geographic juga memiliki fitur lainnya, seperti webcam, dan mode Vero-Sense, Bluetooth.

 

 

 Laptop ini memiliki beberapa fitur bawaan, seperti Microsoft OHS 2021, selain itu ada juga fitur konektivitas yang bisa digunakan, seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan fitur lainnya.

 

Acer Aspire Vero National Geographic Edition merupakan laptop terbaru hasil kerja sama dari Acer dan National Geographics.

 

Laptop ini sudah mulai bisa dibeli sejak 15 februari 2022 lalu di tempat terpercaya dengan harga sekitar Rp10 jutaan, hadir sebagai laptop terbaru, laptop Acer Aspire terbaru ini sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni.

 

Rekomendasi Laptop Acer Aspire Vero National Geographic

 

Secara umum, laptop Acer Aspire Vero National Geographic hanya tersedia dalam 1 tipe, namun yang membedakan adalah harganya. 

 

Jika ingin membeli laptop terbaru ini, Anda bisa menyimak informasi rekomendasi produk dan kisaran harganya berikut ini. 

 

Acer Aspire Vero AV15-51R-59GN, Laptop Acer Aspire Vero National Geographic ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp10.889.000 hingga Rp10.898.000.

 

Rekomendasi Harga Murah

Acer Aspire Vero Nat Geo Edition, jika ingin harga yang lebih murah, Anda bisa membeli laptop Acer Aspire Vero National Geographics yang harganya Rp10.249.000. Meski harga laptop terbaru dari Acer dan National Geographic ini berbeda, namun spesifikasinya tetap sama.

 

Itulah informasi seputar laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition mulai dari spesifikasi hingga kisaran harga dan rekomendasi produknya. Semoga informasi tadi bisa membantu Anda untuk lebih memahami tentang laptop hasil kombinasi Acer dan National Geographic ini.(SB05)

BACA JUGA: Metaverse Bakal Berevolusi Terbaru Didunia Teknologi Sosial, Pentingnya Kendali Privasi Diranah Daring

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA