Logo Saibumi

Transportasi Online Bdrive Hadir di Bandar Lampung

Transportasi Online Bdrive Hadir di Bandar Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pengguna jasa transportasi online di Kota Tapis Berseri kini bertambah satu lagi pilihan yakni bdrive, dengan mengusung Tagline "Ada Aja Solusinya".



"Aplikasinya ada di Play store, jadi warga Bandar Lampung yang memerlukan jasa transportasi online, untuk segala keperluan, baik belanja, pesen makanan, maupun antar jemput, bisa pakai bdrive, nyaman, aman, dan harga terjangkau,"  ujar Hanif selaku PIC bdrive, didampingi Farhan selaku PIC bdrive Lampung, dan Gilang rekso selaku bdriver merchant, saat menggelar konpers di Stone Cafe, Pahoman Bandarlampung, Jumat,25 Februari 2022.

BACA JUGA: Metaverse Bakal Berevolusi Terbaru Didunia Teknologi Sosial, Pentingnya Kendali Privasi Diranah Daring



Hanif menjelaskan, bdrive, adalah aplikasi jasa transportasi online karya anak bangsa, mengutamakan kenyamanan, mengoptimalkan pelayanan.



Adapun keuntungannya bila memesan di merchant tidak ada potongan, Insyaallah aplikasi kami menguntungkan ke penjual, dibanding aplikasi lain, mudah penggunaannya, tanpa komisi, keuntungan 100 persen. Harga di merchant sesuai dengan harga yang tertera di aplikasi, tidak ada penambahan.


Saat ini di Lampung total mobil dan motor mitra bdrive sudah mencapai 120-150 mitra, dan merchant 400-500 sekarang dan akan terus tambah. Dari pertama start sudah hampir 80 persen menuju grand launching.



"Rencana mau awal tahun, karena target Baru 50 persen, jadi masih dikembangkan lagi, sekarang hampir sisa 20 persennya merchant, agar lebih lengkap. Sekarang ini lagi gencar mengembangakn adalah merchant. Gmna caranya supaya keinginan konsumen ini ada," tambahnya.



Untuk syarat menjadi mitra bdrive yakni foto kopi KTP, skck, SIM, Nomor HP. Uuntuk pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis), driver cukup mengisi atau membeli kilometer.



Kerjasama dgn stone cafe mengeluarkan menu baru, dari noise sruit, dan pindang, menu unggulan.



Driver mitra kita, untuk kerjasama dgn kita hanya cukup KTP STNK motor pndftaran gratis, knpa harus kerjasama, kita tidak ada potongan, cukup blik kilometer, syaratnya harus beli kilometer, untuk perkilometer ya seharga Rp400 rupiah.



Kelebihan dari bdrive iala user atau pengguna bisa memilih, misal ingin berlangganan dengan salah satu driver (abudemen) itu bisa.



Tak hanya motor, tapi mobil bisa juga ambil merchant yang ambil order, dengan harga beda jika kondisi hujan contohnya.



"Kantor Perwakilan di Bandarlampung, berlokasi di Stone Cafe Pahoman. Pendaftaran bisa langsung datang, atau ingin lebih jelas lagi bisa hubungi admin bdrive di nomor 085314180666.


Sosial media Instagram @bdrivelampung. Untuk pengisian (top up) kilometer, bisa di Stone Cafe, atau dengan cara lain yakni sesama driver bisa saling transfer," tutup Hanif.(SB05)

BACA JUGA: Menteri BUMN Erick Thohir : Generasi Muda Harus Melek Dengan Teknologi

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong