Logo Saibumi

Bupati Musa Ahmad Buka Seminar Fasilitasi Pengumpulan Pengelolaan dan Analisi data Industri

Bupati Musa Ahmad Buka Seminar Fasilitasi Pengumpulan Pengelolaan dan Analisi data Industri

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah--Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad buka seminar Kegiatan Fasilitasi Pengumpulan, Pengelolahan, dan Analisi data Insdustri, data Kawasan Industri serta data lain lingkup Kabupaten melalui Sistem Informasi Informasi Industri Nasional (SIINas).

 

BACA JUGA: Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng, Pemkab Lamteng Sediakan 3 ribu liter untuk Kecamatan Terbanggi Besar

Kegiatan dilaksanakan di Aula Rumah Makan Perambanan, Kelurahan Yukum Jaya, Rabu 23 Februari 2022. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Lamteng, Asisten 1 serta mengahadirkan narasumber dari perwakilan Kementrian Perindustrian, dan Dinas Perindustrian Provinsi Lampung.

 

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para perusahaan."Kegiatan ini menurut saya dapat memberikan pembekalan dan pengetahuan untuk perwakilan perusahaan,"terang Bupati.

 

Lanjut Bupati, saat ini tercatat ada 36 perusahaan di Lamteng yang sudah terdaftar di aplikasi SIINas,"Harapan saya kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya

 

Sementara dalam laporannya, Kepala Dinas Perindustrian Lamteng, Ismail mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 150 peserta. Para peserta berasal dari perwakilan perusahaan."Kegiatan ini berguna untuk menginput data dari perusahaan di aplikasi SIINas,"tutupnya.(sansurya)

BACA JUGA: Tingkatkan Keamanan Lingkungan Disetiap Kampung, Satpol PP Lamteng Giatkan Program Siskamling Berjaya

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA