Logo Saibumi

Kelompok Pemuda Bikers Kota Metro (Kabiro) Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Kelompok Pemuda Bikers Kota Metro (Kabiro) Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Saibumi.com (SMSI), Metro – Kelompok Pemuda Bikers Kota Metro (KABIRO) menyatakan dukungan dan menggelar deklarasi kepada Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai calon presiden Indonesia tahun 2024. 

 

Deklarasi yang diadakan pada Minggu 20 Februari 2022) di Stadion 24 Kota Metro ini sebagai bentuk dan wujud dukungan para komunitas Kabiro kepada Gus Muhaimin menjadi pemimpin masa depan yang membawa aspirasi pemuda.

BACA JUGA: Jelang Imlek 2022 PSMTI Lampung Bagikan Angpao

 

Alex Mikel selaku koordinator lapangan deklarasi ini yakin Muhaimin Iskandar mampu menyuarakan dan membawa aspirasi para pemuda untuk melakukan perubahan. 

 

“Harapan saya semoga Gus Muhaimin mampu membawa suara aspirasi kami yang mewakili para pemuda khususnya yang ada di Kota Metro dalam melakukan perubahan dan kebaikan terutama dibidang pendidikan. 

Metro ini dikenal sebagai Kota Pendidikan, tapi masih ada masalah-masalah pendidikan para generasi pemuda yang putus sekolah. Harapan saya hal seperti ini bisa teratasi untuk kedepannya,” kata Alex.

 

Relawan lainnya Rio Egi mengungkapkan Muhaimin dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik dengan mendengarkan suara-suara generasi pemuda untuk Indonesia yang lebih maju.

 

“Jika Gus Muhaimin menjadi pemimpin Indonesia saya harap beliau mampu menjadi pemimpin yang jujur, amanah, mau mendengarkan suara rakyat dan Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan lebih baik lagi,” ujar Rio.

 

Dukungan yang dilakukan komunitas Bikers Kota Metro ini harapannya mampu menjadi energi positif bagi para pemuda untuk mendukung pemimpin yang memiliki visioner dan misi yang mampu membawa Indonesia menjadi negara yang maju dan lebih baik. (*)

BACA JUGA: Jelang Imlek 2022 PSMTI Lampung Bagikan Angpao

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA