Logo Saibumi

Heboh, Warga Sekincau Dilanda Hujan Es

Heboh, Warga Sekincau Dilanda Hujan Es

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Hujan deras terjadi di Kabupaten Lampung Barat, sejak pukul 14.00 Wib hingga saat ini, membuat geger warga Kelurahan Sekincau seputaran Pasar lama, karena guyuran hujan ternyata hujan es, namun tidak ada keruskan maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 

BACA JUGA: Tumpukan Sampah di Perbatasan Pekon Canggu - Kotabesi Lambar Masih Belum Ditangani

"Info dari warga memang ada hujan es, sekitar pukul 15.00 Wib, satu rumah milik Sucipto mendapat kerusakan sedang, dimana atap bagian dapur rusak," kata Camat Sekincau Edy Jaya Saputra.

 

Lanjut dia, pihaknya menghimbau warga untuk tetap berhati-hati, karena saat ini musim hujan cukup tinggi. Terutama warga yang berada di pinggir pegunungan dan aliran sungai.

 

"Mudah-mudahan musibah yang menimpa warga, hususnya Kecamatan Sekincau tidak terjadi lagi, karena beberapa pekan lalu juga terjadi angin puting beliyung. Saya mengajak warga untuk berhati-hati agar kita semua terhindar dari marabahaya," kata dia.(Edi)

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Resah ! Sampah Menggunung di Perbatasan Pekon Canggu - Kotabesi Lambar, Butuh Perhatian Pemerintah

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA