Logo Saibumi

Tim Buru Diterjunkan Polda Lampung Tangkap Pelaku Perampokan Sadis di Lampung Timur

Tim Buru Diterjunkan Polda Lampung Tangkap Pelaku Perampokan Sadis di Lampung Timur

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Polda Lampung menurunkan tim untuk mengejar perampok keji yang melakukan aksi penembakan kepada penjaga Konter BRI Link di Desa Tambah Subur, Kabupaten Lampung Timur.

Korban langsung roboh dan tewas dengan kepala berumuran darah, Jum’at 21 Januari 2022 sore sekitar pukul 17.00.

BACA JUGA: Perampok Bawa Kabur Rp50 Juta , Karyawan BRI Link di Lampung Timur Tewas Tertembak di Kepala

Sementara itu saat dikonfirmasi, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung Kombes Pol Reynold Hutagalung mengatakan, bahwa pihaknya sudah menerjunkan tim ke Lampung Timur guna bisa bergabung dengan Polres Setempat.

"Sesaat setelah kejadian kami turunkan tim dari Ditreskrimum Polda Lampung," ungkap Reynold, Sabtu (22/1/2022).

Lebih lanjut Reynold meminta dukungan kepada seluruh masyarakat agar secepatnya bisa menangkap pelaku perampokan itu.

"Kami memohon doa dan dukungan agar perampok ini bisa cepat kami amankan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, perampok bersenjata api merampas uang Rp50 juta dan menembak kepala wanita pegawai BRI Link, Leli Agustin (20), di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Empat,  Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur  Lampung Timur. Korban langsung roboh dan tewas dengan kepala berumuran darah, Jum’at 21 Januari 2022 sore sekitar pukul 17.00.

Informasi dilokasi kejadian, pelaku yang menggunakan motor jenis verza warna merah, sempat meletuskan tiga kali tembakan. Pertama dua kali mengarah kepala korban yang tinggal di Desa Toto Krojo, dengan jarak dekat, kedua satu kali saat warga yang coba mengejar pelaku, namun meleset.

“Saya sedang berteduh di halaman Alfamart depan BRI link itu. Pria itu datang menggunakan motor merah dari arah Sukadana ke Way Bungur. Tak lama pelaku kembali lewat lagi dan langsung menuju ke BRI Link,” katanya. (Riduan)

BACA JUGA: 2 Tersangka Narkotika Di Tangkap Dit Narkoba Polda Lampung, Terancam Hukuman Mati

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong