Logo Saibumi

Manfaat Test Antigen, Klinik Pratama Saibumi Membuka Layanan Posko Pendaftaran Antigen di Jalan Gatot Subroto

Manfaat Test Antigen, Klinik Pratama Saibumi Membuka Layanan Posko Pendaftaran Antigen di Jalan Gatot Subroto

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Melakukan tes usap rapid antigen dan PCR, seseorang bisa mengetahui kondisi terkini mengenai kesehatan tubuhnya. Bila hasilnya positif COVID-19, maka bisa segera mengambil langkah-langkah untuk melindungi orang-orang di sekitar.

 


Jika hasilnya negatif, masyarakat harus tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan 3M yaitu sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan memakai masker.

 

Namun, tidak menutup kemungkinan apabila ditemukan kasus dengan hasil pemeriksaan negatif, bisa saja ada kemungkinan terinfeksi tetapi tidak terdeteksi oleh alat tersebut karena akurasinya 80-95%.

 


Klinik Pratama Saibumi menjadi tempat favorit warga bandar lampung untuk cek kesehatan secara cepat, aman dan nyaman.

 


Terlebih, Klinik Prtama Saibumi membuka posko pelayanan pendaftaran antigen beralamat di Jl Gatot Subroto, No 15 Tj. Raya Kedamaian, Bandar Lampung.

 


Klinik Saibumi beroperasi Senin sampai dengan Sabtu pukul 08.00 - 20.30 WIB, untuk hari Minggu buka mulai pukul 08.30- 15.00 WIB. atau dapat menghubungi nomor telepon (0721) 564- 2445 dan telepon seluler: 0811-7999-188.

BACA JUGA: Hakim PN Surabaya Tak Terima Saat KPK Umumkan Tersangka: Ini Omong Kosong!

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong