Logo Saibumi

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Selasa 11 Januari 2022

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Selasa 11 Januari 2022

Saibumi.com (SMSI), Yogyakarta - Untuk mendukung kelancaran pekerjaan dan mempertimbangkan aspek keamanan, maka jaringan listrik di wilayah perbaikan akan dipadamkan sementara waktu dan akan kembali menyala usai perbaikan dilakukan.

 

BACA JUGA: Buruan Daftar! TNI AL Buka Rekrutmen Bintara, Ini Syarat dan Jadwalnya

Upaya pemeliharaan jaringan listrik kembali dilakukan PLN DIY. Hari ini pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik akan dilakukan untuk Unit Layanan Pelanggan Jogja Kota, Sedayu, Sleman dan Bantul.

 

Berikut jadwal dan lokasi pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik dan pekerjaan lain oleh PLN DIY hari ini Selasa 10 Januari 2022 yang dilansir Portal Jogja dari akun Twitter PLN Jogja selengkapnya :

 

Unit Layanan Pelanggan : Yogyakarta Kota
Waktu : 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan dan keperluan : Rekonektor Jumper dan pemasangan Alpijar
Lokasi pemeliharaan : Jl Celeban, Jl Babaran, Rusunawa Celeban, Jl. Soga, Gedung Pusat UST, Sebagian Jl. Batikan dan wilayah sekitarnya.

 

Unit Layanan Pelanggan : Sedayu
Waktu : 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan dan keperluan : Penggeseran tiang dan pemeliharaan jaringan
Lokasi pemeliharaan : Kranon, Karakan, Gesikan, Dukuh Sidomulyo, Perum Gardu Induk, Perum Pesona Alam Asri, Patukan dan sekitarnya.

 

Unit Layanan Pelanggan : Sleman
Waktu : 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan dan keperluan : Pemeliharaan jaringan
Lokasi pemeliharaan : Perum Banteng 3, Manukan, dan sekitarnya.

 

Unit Layanan Pelanggan : Bantul
Waktu : 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan dan keperluan : Perbaikan tiang
Lokasi pemeliharaan : Nogosari, Wukirsari, Pucung, Plencing, Giriloyo, Tugu Petruk, Nglingseng dan sekitarnya.

 

PLN DIY juga memberikan himbauan Keselamatan Ketenagalistrikan (K2) kepada masyarakat, agar tidak mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik.

 

Selain itu juga dihimbau agar tidak melakukan penebangan pohon atau lainnya yang letaknya berdekatan dengan jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN. Jika masyarakat memiliki keluhan atau laporan seputar gangguan listrik, bisa menelfon ke nomor (kode area) 123 atau melalui akun medsos PLN seperti melalui twitter @pln_123. (Tuti)

BACA JUGA: Dua Kelompok Suku Bentrok di Jayawijaya, Akibatkan Korban Meninggal dan Pulahan Orang Luka-Luka

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA