Logo Saibumi

Daftar Film Tayang di Bioskop Awal Tahun 2022, Diangkat Dari Komik Marvel Nomer 4 Recomended

Daftar Film Tayang di Bioskop Awal Tahun  2022, Diangkat Dari Komik Marvel Nomer 4 Recomended

Foto: This is a poster for Morbius. The poster art copyright is believed to belong to the distributor of the film, the publisher of the film or the graphic artist. [Dok.Sony Pictures Releasing/Wikipedia]

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Awal tahun 2022 penggemar akan di manjakan dengan deretan film apik akan menghiasi bioskop selama satu bulan penuh. Mau dong!

 

BACA JUGA: 19 Ucapan dan Harapan Tahun Baru 2022 Paling Romantis Cocok Buat Caption di Media Sosial

Berikut Film-film yang telah lama dinantikan oleh penggemar beserta jadwal penayangannya. Berikut deretan film yang  yang berhasil Saibumi.com himpun akan tayang di bulan Januari 2022:

 

1. Sing 2 (4 Januari) Sing 2 yang diproduksi oleh Illumination adalah sekuel dari film pertama Sing (2016). Film ini pernah masuk dalam nominasi Golden Globes 2017 kategori Best Original Song - Motion Picture. Baca Juga : Sony Rilis Trailer Morbius Sang Vampir Sing 2 menceritakan tentang Buster Moon dan teman-temannya dalam mempersiapkan konser. Buster yang mengincar hadiah besar, harus berjuang mendapatkan perhatian dari maestro terkenal, Jimmy Crystal.

 

2. Scream (12 Januari) Sama seperti film Scream yang lalu, Scream yang akan dirilis pada 12-14 Januari ini akan fokus pada pria bertopeng. Pria tersebut melakukan berbagai serangan dan pembunuhan terhadap warga sekitar. Nantinya, Sidney Prescott yang diperankan oleh Neve Campbell akan kembali muncul. Ia dengan 2 temannya akan membantu para korban untuk selamat dari pria bertopeng.

 

3. Nightmare Alley (19 Januari) Nightmare Alley adalah film thriller noir yang dibintangi aktor Bradley Cooper. Cerita akan berfokus pada Stan Carlisle yang merupakan seorang anggota sirkus. Dengan kepintarannya, ia bisa menggali masa lalu seseorang dengan cepat. Ia pun berpura-pura menjadi cenang untuk menipu para kliennya. Aksinya tersebut tiba-tiba terancam karena adanya psikiater bernama Dr. Lilith Ritter.

 

4. Morbius (26 Januari) Sudah ditunggu banyak penggemar sejak kemunculan awal trailer. Morbius yang dibuat dari komik milik Marvel mengisahkan Michael Morbius (Jared Leto) yang mengidap penyakit aneh. Ia memiliki kelainan darah sejak kecil. Untuk mengobati penyakitnya, ia pun melakukan percobaan menggunakan kelelawar.

 

BACA JUGA: Waspada ! Kemenkes Ungkap Penyakit yang Sering Melanda di Musim Pancaroba

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong