Logo Saibumi

Rakor Perdana, Diskominfo Lamteng Pastikan 2022 Kualitas Pelayan Komunikasi dan Penyampaian Infomasi ke Masyarakat Meningkat

Rakor Perdana, Diskominfo Lamteng Pastikan 2022 Kualitas Pelayan Komunikasi dan Penyampaian Infomasi ke Masyarakat Meningkat

Saibumi.com,(SMSI),Lampung Tengah - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) gelar rapat koordianasi perdana diawal tahun 2022, Senin (03/01/2022)

 

BACA JUGA: Resmi! Presiden Jokowi Buka Muktamar NU ke-34

Rapat dipimpin Kepala Dinas Rosidiz dan dihadiri seluruh Kepala Bidang, Kasi, serta Kasubbag dilingkungan Dinas tersebut.

 

Rosidi mengatakan rapat dilakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh kepala Bidang, Kasi, dan Kasubbag terkait rancangan kerja ditahun ini.

 

"Ini rakor pertama kita. Memberi arahan kepada satuan kerja disini (Kominfo) untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam bidang komunikasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat luar serta perangkat daerah di Kabupaten ini,"kata Rosidi.

 

Disamping itu lanjut Rosidi rapat juga membahas evaluasi sepanjang tahun 2021 terkait pelaksanaan E-Government atau pemerintahan berbasis elektronik."Target kita ditahun ini (2022) pemanfaatan Sistem Pemerintahan Berbasi Elektronik (SPBE) dapat berjalan lebih baik dengan harapan nilai indek SPBE kita dapat meningkat,"pungkasnya. (Sansurya)

BACA JUGA: Pencuri Truk di Lampung Tengah Ditangkap, Hasil Curian Dijual dan Satu Orang Masih Buron

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA