Logo Saibumi

Kepolisian Buru Pelaku Jambret Siang Bolong di Jalan Wolter Monginsidi

Kepolisian Buru Pelaku Jambret Siang Bolong di Jalan Wolter Monginsidi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kepolisian Sektor (Polsek) Telukbetung Utara masih memburu pelaku penjambretan di Jalan Wolter Monginsidi, Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung yang terjadi pada siang hari sekira pukul 14.00 WIB pada Senin 27 Desember 2021.



"Masih tahap pengejaran pelaku," ungkap Kompol Robi kepada saibumi.com saat dikonfirmasi, Rabu 29 Desember 2021.

BACA JUGA: CRF Lampung ajak AMHL terabas alam Gunung Betung



Lebih lanjut Kompol Robi menyampaikan bahwa korban AAS adalah seorang dokter yang bertugas di salah satu rumah sakit di Kota Bandarlampung.


"Dokter di rumah sakit dadi cokrodipo. Kemarin kita sudah terima laporannya, bapak kandungnya yang buat laporan atas nama Budi karena yg bersangkutan masih dapat perawatan di RS dadi cokrodipo karena luka lecet pada kaki dan tangannya," jelasnya.



Sementara itu, disinggung ihwal identitas pelaku dan kerugian yang diderita korban, Kompol Robi menambahkan,



"Kami telah memegang ciri-ciri pelaku seperti yang disampaikan korban dan untuk kerugiannya/barang yang diambil berupa tas jinjing berisi uang tunai 80rb, satu unit hp Samsung A50s , e-KTP, BPJS,kartu ATM bank BRI,BNI dan BTN," tukasnya.



Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang menginformasikan terjadinya penjambretan di Jalan Wolter Monginsidi Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung ramai diperbincangkan. Senin (27/12/2021).



Dalam video berdurasi 26 detik itu seorang pria mengatakan bahwa lokasi penjambretan itu tepatnya berada di turunan hotel emersia.



"Di deket emersia nih ada kejadian jambret," ungkap pria itu.


Atas dasar itulah saibumi.com mendatangi lokasi tersebut, pantauan saibumi.com di lokasi terpantau ada bekas handle sepeda motor yang pecah. Lalu, ada pecahan kaca spion. Dan satu unit sepeda motor yang terparkir di pos petugas keamanan.



"Iya, ini motor korban. Korbanya itu wanita pake jilbab, korban dibawa tadi ke rumah sakit," jelas salah satu warga.



Diketahui nomor polisi motor korban adalah BE 5554 CM. (Riduan)

BACA JUGA: Punya Masalah Gigi, Klinik Pratama Saibumi Buka Layanan Poli Gigi Dengan Senang Hati

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA