Logo Saibumi

CRF Lampung ajak AMHL terabas alam Gunung Betung

CRF Lampung ajak AMHL terabas alam Gunung Betung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Dua puluh bikers yang berasal dari CRF Owner Lampung (Komunitas CRF Lampung), AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) ditantang mengikuti kegiatan terabas alam yang diadakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) distributor sepeda motor Honda pada Minggu, (26/12/2021) bertajuk CRF150L Jelajah Alam. Perjalanan dimulai dari TDM Raden Intang menuju Tropong Bintang.

 

BACA JUGA: Punya Masalah Gigi, Klinik Pratama Saibumi Buka Layanan Poli Gigi Dengan Senang Hati

 Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L dibuktikan oleh bikers yang merupakan anggota dari komunitas dari CRF Lampung dan AMHL.

 

 

 

 Selama perjalanan para bikers Honda disuguhkan dengan kondisi lintasan yang bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan bebatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya.

 

 

 

 Variasi lintasan ini menantang para petualang Honda dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L. 

 

 

 

Kegiatan trabasan yang diadakan sehari penuh dijalankan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

 

 

"Kami ingin memperkenalkan varian terbaru dari penyegaran produk Honda CRF150L ini kepada komunitas Honda dengan konsep fun trabasan” Kata Bahri selaku PIC Community Tunas Honda Lampung dalam rilisnya.(SB05)

BACA JUGA: Musim Hujan Tiba, Deman Berdarah Meningkat! Kenali Gejalanya

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA