Logo Saibumi

Flim The Matrix Resurrections Kembali, Tampilan Lebih Segar dan Penuh Kejutan, Berikut Sinopsisnya

Flim The Matrix Resurrections Kembali, Tampilan Lebih Segar dan Penuh Kejutan, Berikut Sinopsisnya

Saibumi.com (SMSI) – Flim The Matrx kini kembali dengan mengusung judul The Matrix Resurrections dan saat ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 22 Desember 2021.

 

BACA JUGA: Bakal Tayang 2022, Makoto Shinkai Rilis Anime Baru Suzume no Tojimari Setelah Your Name

Film ini ditujukan untuk penonton berusia 17 tahun ke atas, sehingga diharapkan kebijaksanaan penonton untuk memilih film sesuai usia.

 

Sinopsis

Sebelummnya masih lekat dalam ingatan para penggemar bagaimana Neo dan Trinity harus gugur dalam misi terakhir mereka menyelamatkan Zion di film The Matrix Revolutions pada 2003 lalu.

 

Ternyata, kematian Neo dan Trinity dalam film tersebut bukanlah akhir dari kisah mereka.

 

Sekitar 60 tahun setelah kejadian dalam The Matrix Revolutions, Neo terlihat kembali menjalani hidup sebagai Thomas Anderson dalam The Matrix yang baru. Dalam "dunia" tersebut, Thomas merupakan pencipta seri gim ternama bernama The Matrix.

 

Meski meraih kesuksesan, Thomas mengalami masa-masa sulit di mana dia merasa kehidupannya tidak nyata dan kerap melihat kilasan adegan yang asing namun terasa dekat. Hal ini membuat Thomas rutin menjalani terapi dan mengonsumsi pil yang diberikan oleh terapisnya.

 

Lambat laun, situasi memaksa Thomas untuk sekali lagi mengikuti jejak kelinci putih untuk mencari kebenaran. Perjalanan tersebut membawa Thomas menyadari jati dirinya sebagai Neo dan memilih untuk kembali ke dunia nyata dengan menelan pil biru.

 

Neo yang terbangun di dunia nyata mendapati bahwa Trinity juga masih hidup namun terperangkap di dalam pod.

 

Lalu Neo mengerahkan berbagai upaya untuk menyelamatkan Trinity agar bisa keluar dari The Matrix. Satu hal yang tak Neo sadari, The Matrix kini jauh lebih kuat dan lebih berbahaya dibandingkan sebelumnya.

 

Petualangan baru Neo kali ini mungkin akan membuat penonton bertanya-tanya mengenai banyak hal. Seperti, mengapa sosok Morpheus dan Agent Smith tampak berebeda, mengapa Neo dan Trinity masih hidup dalam The Matrix namun tak saling mengenal, atau bagaimana masa depan Zion saat ini. Seluruh pertanyaan ini akan terjawab satu per satu dalam The Matrix Resurrections.

 

Saran Dalam menonton

Kehadiran The Matrix Resurrections tentu menjadi nostalgia dan pelepas rindu bagi para penggemar The Matrix. Di sisi lain, The Matrix Resurrections juga membawa unsur-unsur baru yang menyegarkan dan penuh kejutan.

 

Khususnya penonton baru, untuk bisa menikmati jalan cerita The Matrix Resurrections. sangat disarankan untuk menonton trilogi film The Matrix terlebih dahulu sebelum menonton The Matrix Resurrections, agar tidak membingungkan saat menontonnya. (*)

BACA JUGA: Sinopsis Spider-Man No Way Home,Berikut Jadwal Tanyangnya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong