Logo Saibumi

Seto : Empat Pemain Absen Tidak Mengurangi Semangat Pantang Menyerah Kami

Seto : Empat Pemain Absen Tidak Mengurangi Semangat Pantang Menyerah Kami

Foto : PElatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro (Saibumi.com - Tuti)

Saibumi.com (SMSI), Yogyakarta - Mengenai kondisi timnya, Seto mengungkapkan bahwa empat pemain andalan Laskar Mataram dipastikan absen di laga kontra Rans Cilegon FC. Keempat pemain tersebut yakni Sugeng Efendi, Hapidin, Yudha Alkanza serta Ilhamul Irhaz.


Tentu ini menjadi kerugian besar bagi Laskar Mataram. Apalagi Sugeng Efendi menjadi pemain yang diandalkan Seto sepanjang 12 pertandingan yang dilakoni sejak babak penyisihan, dengan mencetak 5 gol.

BACA JUGA: Rans Cilegon vs PSIM Sore ini, Seto : Yang Penting Pemain Tampil Los Dol dan Mati-Matian


Yudha Alkanza merupakan motor serangan bagi Laskar Mataram, mencatatkan 8 penampilan, dengan sumbangan 2 gol, serta 3 assist, sedangkan Hapidin menjadi andalan di sektor sayap kanan. Sejauh ini pemain bergaya rambut mohawk ini mencetak 1 gol serta 1 assist dari 8 penampilan.


"Persiapan mepet dan singkat, kami antisipasi dengan apa yang bisa kami perbuat. Recovery dari Rans memang lebih banyak, apalagi kami baru pertama kali main di Pakansari, jadi perlu adaptasi cuaca dan lapangan. Harapannya pemain bisa cepat adaptasi," ujar Seto.


"Tidak ada taktik atau strategi khusus yang ditekankan, hanya fokus menjaga kebugaran pemain. Kondisi kami memang tidak bisa full team karena beberapa pemain cedera seperti Sugeng, Hapidin, Yudha, Irhaz, dan ada beberapa pemain yang terkendala sedikit tapi tadi sudah ikut bergabung," lanjutnya.


Prediksi Susunan Pemain
Rans Cilegon FC (4-2-3-1):
Kurniawan Kartika Ajie; Kurniawan Karman, Hamdan Zamzani, Hamka Hamzah, Saddam Tenang, Fadilla Akbar, Asri Akbar; Kito Chandra, Alfin Tuasalamony, Jujun Junaedi, Cristian Gonzales.

PSIM Yogyakarta (4-3-2-1):
Imam Arief; Beny Wahyudi, Jodi Kustiawan, Sunni Hizbullah, Aditya Putra Dewa; Ahmad Baasith, Syarif Wijianto, Savio Sheva; Firman Septian, Arbeta Rockyawan, Iqmal Nur Samsu.
(Tuti)

BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini: Indonesia Vs Singapura di Piala AFF

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong