Logo Saibumi

Rans Cilegon vs PSIM Sore ini, Seto : Yang Penting Pemain Tampil Los Dol dan Mati-Matian

Rans Cilegon vs PSIM Sore ini, Seto : Yang Penting Pemain Tampil Los Dol dan Mati-Matian

Saibumi.com(SMSI), Yogyakarta - PSIM Yogyakarta akan menghadapi Rans Cilegon FC pada laga semifinal Liga 2 2021, Senin (27/12/21) sore ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.


Skuat berjuluk Laskar Mataram pun siap tampil habis-habisan dan bertekad meraih kemenangan pada laga petang nanti. Laga ini sekaligus akan menjadi penentu langkah PSIM Yogyakarta, apakah bakal promosi ke Liga 1 musim depan.
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan di pertandingan krusial ini, demi mengamankan satu tempat di Liga 1 musim depan.

BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini: Indonesia Vs Singapura di Piala AFF


Ia pun berharap, memori manis di Stadion Pakansari 2018 silam ketika sukses mengangkat trofi juara bersama PSS Sleman, bisa kembali terulang dengan mengantar sang saudara tua promosi ke kompetisi kasta tertinggi.


"Instruksi khusus tidak ada, tapi kami sudah bicara dari hati ke hati bahwa ya Pakansari pernah menjadi sejarah buat saya. Artinya saya tidak mau membebani pemain terlalu berat, yang penting pemain tampil los dol, ada keinginan lebih. Tapi apapun yang terjadi saya yang bertanggung jawab, harapannya bermain enjoy, asik, senang, itu sudah cukup buat kami," ujar Seto Nurdiyantoro pada pre match press conference virtual, Minggu (26/12/21).


Mengenai kekuatan sang calon lawan, Seto tak memungkiri bahwa Rans Cilegon FC merupakan tim yang cukup solid.
Dari 5 pertandingan terakhir, tim milik artis Raffi Ahmad ini mengantongi 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, lolos sebagai juara Grup X babak 8 besar dengan koleksi 7 poin, bahkan mengungguli tim favorit Persis Solo.


"Di bawah arahan Coach Rahmad Darmawan Rans menunjukkan progres yang luar biasa. Didukung kualitas pemain yang mumpuni, kedalaman tim yang cukup bagus. Klub baru tapi memiliki kekuatan finansial yang sangat baik, juga rekrutmen pemain yang cukup jeli. Kehadiran Coach RD sangat membantu, di awal sempat tampil tidak stabil tapi setelah dipegang beliau cukup luar biasa," kata Seto. (Tuti)

BACA JUGA: Jejak Timnas Indonesia ke Semifinal AFF 2020

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong