Logo Saibumi

Satu Daerah di Lampung, Sekitar 10 ribu Orang yang Belum Divaksin dosis 1

Satu Daerah di Lampung, Sekitar 10 ribu Orang yang Belum Divaksin dosis 1

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto pimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) akselerasi capaian vaksinasi di Provinsi Lampung bersama Polres jajaran melalui sarana video conference (vicon) di Mapolda Lampung, Jumat (17/12/2021) siang.

Subiyanto mengatakan, hasil anev kali ini semula Polda Lampung rangking 34 Nasional, karena kerja keras kita bersama-sama, Provinsi Lampung sekarang berada dirangking 16 Nasional dan sekarang turun kembali menjadi rangking 18 Nasional.

BACA JUGA: Perhimpuan Indonesia Tionghoa Lampung, Bantu Masyarakat Pesisir Terdampak Pandemi Covid-19, Warga:Terimakasih

" Dosis vaksin yang telah dicapai Provinsi Lampung yaitu 68,3 persen, sehingga untuk mencapai 70 persen, kita perlu 1,7 persen atau sekitar 113 ribu penerima vaksin untuk dosis satu," tegasnya.

"Untuk itu dalam waktu 3 hari kita perlu menyelesaikan 1,7 persen. Kedepan kita harus mulai memberi pengumuman H-1 kedesa-desa yang belum divaksin salah satunya adalah Negeri katon Kabupaten Pesawaran dekat perbatasan Lampung Tengah dengan Pringsewu ada sekitar 10 ribu orang yang belum divaksin dosis 1," ujar Subiyanto.

“Saya tekankan untuk para kapolres, segera komunikasikan dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan-kecamatan terpencil, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis satu maupun dosis dua, ajak masyarakatnya untuk segera melaksanakan vaksinasi," tutup Subiyanto. (Riduan)

BACA JUGA: 341 Ribu Dosis Vaksin Dari Pasar Modal Indonesia Untuk Sumatera

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA