Logo Saibumi

Daffa Bayi Mungil Usia 3 Bulan Alami Robek Lidah, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Daffa Bayi Mungil Usia 3 Bulan Alami Robek Lidah, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Daffa seorang bayi berusia 3 bulan menangis saat hendak minum susu, akibat sakit yang dideritanya.

 

BACA JUGA: Kemendikbud Imbauan Agar Sekolah Tak Libur Khusus Selama Nataru

Anak dari pasangan Riki Hermanto dan Ika Agustiani warga Bandar Lampung. Sang bayi mengalami robek di bagian ujung lidah dan harus di lakukan operasi.

 

Hal tersebut berawal, saat daffa jatuh dari tempat tidur yang mengakibatkan robek di bagian ujung lidah hingga mau putus, akhirnya pihak keluarga membawa kami bawa ke rumah sakit terdekat.

 

Saat ini daffa sedang dirawat di rumah sakit dan akan dilakukan operasi. Mengetahui kondisi adek daffa yang sangat memperihatinkan langsung kami bawa ke RS terdekat, hingga saat ini mau di lakukan operasi.

 

Namun karena orang tua adik Daffa seorang buruh harian hidup dari keluarga yang kurang berkecukupan dengan upah harian di bawah Rp. 50.000/hari kami sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.

 

Saat ini membutuhkan biyaya donasi hingga 15 Juta orang tua Daffa tidak memiliki Jaminan Kesehatan.Bagi donatur yang ingin sedikit meringankan beban adik Daffa, bisa langsung memberikan sedekit rezekinya melalui rekening dibawah ini:

 

BRI An. 581601015963538

No Telp: Refi Septina 082181074149

 

Semoga Allah Membalas kebaikan dan rezekinya semoga dapat menjadi amal jariyah. Aaamiin

BACA JUGA: Peringatan Hari Bakti PU ke-76 di Provinsj Lampung Dimeriahkan dengan Kegiatan Donor Darah PMI

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong