Logo Saibumi

Ngeri! Ribuan Massa di Lampung Timur Dihadang Polisi, Hendak Serang Desa Lain

Ngeri! Ribuan Massa di Lampung Timur Dihadang Polisi,  Hendak Serang Desa Lain

Saibumi.com (SMSI) Lampung Timur  – Hendak melakukan penyerangan, ribuan massa dari Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur dihadang oleh polisi.

Ribuan massa ini, bergerak pada Minggu (28/11/2021) tengah malam, sekitar pukul 23.45 WIB dan akan melakukan  penyerangan terhadap warga Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA: Dinas Pariwisata Berharap SMSI Bisa menjadi Penunjang Pariwisata di Lam-Tim

Diketahui permasalahan itu dikarnakan seorang remaja warga Desa Gunung Sugih Besar, yang diketahui bernama Sulaiman (17) tewas dihakimi massa pada Sabtu (27/11/2021) malam.

Sulaiman masih berstatus sebagai pelajar ini, dihakimi massa karena dicurigai hendak melakukan pencurian bersama dua temannya.

Ribuan massa, menuntut aparat kepolisian segera menangkap pelaku pengeroyokan, dan provokator yang menyebabkan Sulaiman tewas.

Keluarga korban, tidak terima dengan tewasnya korban secara mengenaskan tersebut.

Polisi berupaya meredam amarah warga dengan melakuan mediasi, dan langsung melakukan koordinasi dengan aparat Polsek Tanjung Bintang. Warga diminta untuk menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian, serta menahan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.

Hingga Senin (29/11/2021) dini hari, situasi masih mencekam. Ribuan massa masih berjaga di Jalan Sutami Lampung Timur, yang berjarak 10 km dari lokasi kejadian di Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang. (sumber: Sindonews)

 

BACA JUGA: TNWK Belum Dibuka, Pengamat Lingkungan : Jangan Jual Penderitaan Hewan Jaga dan Lindungi

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA