Logo Saibumi

Saling Bunuh! Prediksi Badak Lampung Vs Rans Cilegon Pekan Ke-9 Liga 2 2021

Saling Bunuh! Prediksi Badak Lampung Vs Rans Cilegon Pekan Ke-9 Liga 2 2021

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Liga 2 2021 pekan ke-9 akan menyajikan laga Badak Lampung vs RANS Cilegon FC pada Selasa, (23/11/2021) di Stadion Madya, Jakarta. Mulai pukul 15.15 WIB, Selasa sore.

 

BACA JUGA: Jeritan Netizen Berharap Badak Lampung Lampung Keluar Dari Zona Degradasi

Berdasarkan Head to Head dan performa terkini pertandingan ini bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua kubu sama-sama membidik kemenangan meskipun untuk tujuan berbeda.

 

RANS FC memerlukan 3 angka agar bisa memenangkan persaingan untuk lolos ke fase 8 Besar Liga 2 2021. Lain halnya dengan sang lawan, yakni Badak Lampung yang memerlukan 3 angka supaya lolos dari zona merah.

 

RANS FC menjadi salah satu kandidat kuat untuk tampil sebagai pendamping Dewa United yang telah lolos lebih dahulu ke babak 8 besar Liga 2 2021. Kemenangan menjadi harga mati bagi anak asuh Rahmad Darmawan.

 

The Prestige Phoenix, demikian julukan RANS FC, saat ini mengoleksi 14 poin dan berada di bawah Dewa United (21 poin).

 

Sementara itu, Badak Lampung bakal mengusung misi yang berbeda. Tim asal Pulau Sumatera tersebut masih menghuni dasar klasemen dengan torehan 4 poin saja.

 

Laskar Saburai dalam kondisi terancam menuju degradasi jika tidak mampu segera memperbaiki performa. Sejauh ini, Siswanto dan kolega masih berjarak 2 angka dengan PSKC yang unggul 1 tangga atas mereka di klasemen.

 

Bagi skuad Badak Lampung, 2 pertandingan tersisa masih menyediakan harapan untuk lolos dari ancaman menuju kompetisi Liga 3.

 

Partai "sulit" meladeni RANS FC yang sedang on fire menjadi tantangan serius bagi para pemain Badak Lampung guna mewujudkan ambisi tersebut.

 

Menilik klasemen sementara saat ini, persaingan sengit sebenarnya sedang tersaji antara RANS dengan Persekat di Grup B. Pasalnya, mereka sama-sama mengemas 14 poin dan masih memperebutkan satu tiket tersisa.

 

Artinya, peluang Prestige Phoenix untuk lolos 8 besar bisa saja mulai terancam andai sampai tergelincir dalam laga kali ini.

 

Demi menjaga peluang untuk bisa lolos dari Grup B, Cristian Gonzalez dan kolega bakal memburu kemenangan atas Badak Lampung dalam laga pekan ke-9 Liga 2 2021.

 

Mampukah Badak Lampung membuat klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu tergelincir, atau malah Laskar Saburai yang harus menelan kembali pil pahit?. (Riduan)

 

Berikut Prediksi Susunan Pemain Badak Lampung vs RANS FC

 

Badak Lampung FC (4-5-1): Guntur Egi Saputro; Roni Rosadi, Edo Pratama, Aditya Wahyudi, Fatkhur Ari Kusumawardani; Jawwad Jazil El Wafa, Fachri Muslim, Dedi Irwandi, Siswanto, Erik Gamis Sanjaya; Muhammad Irman

 

RANS Cilegon FC (4-5-1): Kurniawan Kartika Ajie; Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Saddam Hi Tenang, Makarius Suruan; Tarik El Janaby, Rendy Juliansyah, Asri Akbar, Rifal Lastori, Sirvi Arvani; Cristian Gonzalez.

BACA JUGA: Big Match Liverpool vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris Minggu Ini: Ada Duel Mau Watford vs Man Utd



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong