Logo Saibumi

Antisipasi Jelang Nataru, SD di Bandar Lampung Kembali Daring

Antisipasi Jelang Nataru, SD di Bandar Lampung Kembali Daring

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sekolah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Dasar yang ada di Kota Bandar Lampung akan memberlakukan kembali  pembelajaran dari rumah (Daring).

 

BACA JUGA: Aspal Benjol di Jalan Ratu Dibalau, Bahayakan Keselamatan

Hal tersebut tertuang pada nomor surat 420/2122/IV.40/2021 perihal penutupan PTM siswa kelas IV dan V yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bandar Lampung Eka Afriana tertanggal 19 November 2021

 

Dalam surat tertulis sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk kelas IV dan V agar kembali melaksanakan pembelajaran dari rumah (BDR) dengan sistem daring terhitung mulai Senin 22 November 2021 hingga Febuari 2022.

 

"Dan apabila tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19, pada bulan Februari 2022 akan melaksankan pembelajaran tatap muka secara penuh," tulis surat itu. (Sinta)

BACA JUGA: Gubernur Arinal Kunjungi PT. SMI Bahas Rencana Kerjasama Penanganan Infrastruktur Jalan Prioritas

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA