Logo Saibumi

Antara Relokasi dan Harapan Para Pedagang Pasar Jalan Bukit Tinggi! Pemkot Pilih Mana?

Antara Relokasi dan Harapan Para Pedagang Pasar Jalan Bukit Tinggi! Pemkot Pilih Mana?

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pedagang di pasar Jalan Bukit Tinggi Pasar Bambu Kuning mengaku kurang setuju dengan rencana pemerintah relokasi para pedagang ke lantai 2 dan 3 gedung pasar Bambu Kuning.

Hal tersebut disampaikan Deni salah seorang pedagang, menurutnya alasan utama yang dikhawatirkan paling utama adalah terkait sepinya penjualan.

BACA JUGA: Antisipasi Curanmor Saat Shalat Jum’at, Kapolsek TBU Ajak Yayasan Eben Haezer

"Sebenarnya gini sih, kita tolak itu bukannya gimana. Karena kita tau lah, sepi bener ini di pasar bambu kuning ini," ungkapnya kepada saibumi.com, Jumat (19/11/2021).

Hal senada diutarakan Fery pedagang makanan khas Lampung, ia mengatakan bahwa banyak usaha yang tutup di Pasar Bambu Kuning.

"Udah ada 18 yang failed, mungkin bisa di evaluasi dulu, kaya gimananya," jelasnya.

Sementara itu Ardiyansah Ketua PKL juga menambahkan para pedagang sebelumnya pada tahun 2007-2008 sudah pernah berdagang di lantai dua dan tiga pasar bambu kuning.

"Kita pernah berdagang di atas, lantai dua lantai tiga. Setahun dua tahun kita sepi tidak ada pembelinya, makanya kita turun lagi ke bawah," tukasnya.

Ardiyansah pun berharap pihaknya bisa duduk bersama guna bisa mencari solusi terbaik untuk para pedagang.

"Yang pasti kita harus bertemu dan duduk bareng mencari solusi yang terbaik. Kalo instruksi dari pemerintah memang gak boleh lagi jualan disini. Kita cuma berharap tetap di tempat semula," pungkas Ardiyansah. (Riduan)

BACA JUGA: Disnaker : Sanksi Tegas Untuk Perusahaan Jika Masih Ada Peralatan Kerja Tidak Layak 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong