Logo Saibumi

Ayo Patuhi Prokes Bersama Astra Motor Imam Bonjol

Ayo Patuhi Prokes Bersama Astra Motor Imam Bonjol

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Kondisi pandemi masih tidak ada kepastian. Kasus harian dari berbagai wilayah masih belum bisa di prediksi.

Anda pasti sudah tahu, atau bahkan merasakannya bahwa sektor-sektor industri banyak yang terdampak.

BACA JUGA: Intip Honda PCX 160 Hybrid Matic Premium Berkelas


Ada yang berhenti total, bekerja dari rumah(WFH), ada juga yang beroperasi namun mengurangi jumlah pekerja. Prokes pakai masker Astra Motor Imam Bonjol masih terus berjalan.

 

“Kami memahami bahwa perjuangan untuk melawan pandemi masih belum berakhir. Namun, Astra Motor Imam Bonjol juga tidak ingin ada pelanggan yang kesulitan mendapatkan akses layanan perbaikan atau perawatan motor” buka Suroso Kepala AHASS Astra Motor Imam Bonjol.

 

Apakah Bengkel Astra Motor Imam Bonjol Tutup Selama Pandemi?
Sudah banyak orang yang menanyakan hal ini. Perlu di pahami bahwa layanan bengkel Astra Motor Imam Bonjol tidak tutup selama pandemi.


“Kami masih beroperasi,Namun, Kami mewajibkan kepada seluruh pekerja untuk menerapkan prokes pakai masker dan berbagai aturan protokol lainnya” jelas Suroso.


Bisa di pahami bahwa pandemi ini belum berakhir, Lantas apa yang harus Anda lakukan? Simpel, bisa memulai dengan langkah terkecil sekali pun. Seperti halnya prokes yang sudah di terapkan oleh tim Astra Motor Imam Bonjol.


Yakni, memakai masker apabila sedang berada di luar ruangan. Kami yakin Anda menginginkan hal yang sama seperti harapan sebagian besar orang-orang lainya. Apalagi kalau bukan terbebas dari pandemi virus yang sudah melumpuhkan banyak sektor industri.

 

Oleh karena itu, penting untuk mematuhi protokol kesehatan agar semuanya bisa berangsur pulih.
Apa Saja Layanan AHASS Astra Motor Imam Bonjol yang Tersedia Selama pandemi?


Suroso menjelaskan, kami memberikan beberapa layanan reparasi dan perawatan sepeda motor yang Anda butuhkan.


Meskipun dalam situasi pandemi, bengkel Kami tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah.
Jenis layanan yang dapat dilakukan yaitu :

1. Service Reguler

2. Perawatan Berkala

3. Penggantian Oli

4. Service Gratis KPB

5. Service Berat (on request)


6. Penggantian Suku Cadang
AHASS Astra Motor Imam Bonjol beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 273 Kel. Gedong Air Kec. Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Info Hubungi 085218223353.(SB05)

BACA JUGA: Bersiap, Saksikan Aksi 6 Pebalap Indonesia Binaan AHM di ATC Mandalika



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong