Logo Saibumi

Intip Honda PCX 160 Hybrid Matic Premium Berkelas

Intip Honda PCX 160 Hybrid Matic Premium Berkelas

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Zaman modern membuat pengaruh yang besar pada industri otomotif, termasuk sepeda motor.


Berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan kualitas transportasi dengan fitur yang canggih untuk menunjang kebutuhan pengendara. Oleh karena itu, Honda PCX 160 di keluarkan sebagai unit motor modern yang mempunyai inspirasi masa depan.

BACA JUGA: Bersiap, Saksikan Aksi 6 Pebalap Indonesia Binaan AHM di ATC Mandalika

Mulai dari bentuk jok/tempat duduknya, lampu depan, model body, tampilan knalpot, dan sebagainya di buat dengan tampilan yang sangat berkelas.
“Terlepas dari hal itu, Anda harus tahu bahwa Honda PCX 160 mendapatkan predikat sebagai Bike Of The Year 2021.


Merupakan pencapaian yang sangat menakjubkan dari unit Honda” buka Rakhmad Hidayat Branch Head Astra Motor Imam Bonjol.
Selain itu, motor matic besar ini juga memberikan variasi warna yang sangat beragam.


Sedangkan untuk warnanya sendiri ada setidaknya 6 pilihan berbeda, yakni: Marvelous Matte Gray, Majestic Matte Red, Wonderful White, Glorious Matte Black, Royal Matte Blue dan Brilliant Black.

 

Beralih ke fitur pencahayaan, PCX 160 sendiri dilengkap dengan taillight dan headlight yang menggunakan model LED. Siap menerangi jalan di tengah malam yang gelap gulita.

 

Selain itu, motor matic besar ini juga di lengkapi dengan indikator canggih yang menampilkan berbagai informasi akurat terkait kecepatan, kapasitas bahan bakar yang tersedia, smart key, dan sebagainya.

 

“Karena di sematkan teknologi listrik, PCX 160 juga mempunyai fitur yang cukup canggih, yakni mampu mengecas ponsel smartphone Anda dengan daya maksimal 5V 2.1A, bisa sangat membantu ketika sedang bepergian jauh dan tidak sempat mengisi daya ponsel” tambah Rakhmad.
Bagaimana kemampuan mesin motor ini?


Akselerasi
Berbicara mengenai kecepatan, PCX 160 ini di bekali dengan kemampuan 160cc. Bukan sekadar mesin biasa, melainkan teknologi yang disematkan juga sudah canggih yakni, 4-Valve,eSP plus.


“Kelebihan dari mesin 4 katup(valve) yaitu secara desain memungkinkan penempatan busi tepat di tengah kubah silinder, sehingga api dari busi mampu terdistribusi dengan lebih baik. Sehingga, dapat menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna” tambah Rakhmad.

 

Tenaga/Kemampuan
Motor ini sudah di bekali dengan teknologi tinggi pada bagian mesinnya. Sehingga, mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW di 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm di 6.500 rpm.
Teknologi/Fitur Canggih Lainnya
Berikut beberapa teknologi/fitur-fitur unggulan lainnya:


1. Honda Smart Key (proteksi untuk melindungi sepeda motor Anda dari maling, dan orang-orang iseng)
2. 30 liter penyimpanan bagasi motor (super luas, helm, jaket semuanya bisa masuk)
3. Fuel Tank Modern (Tidak perlu buka bagasi untuk isi bahan bakar, bisa dilakukan dengan lebih praktis)
4. Comfort Foot Area (Pijakkan kaki nyaman, berkendara menjadi lebih mudah)
5. New Wheel Model (Type Ban yang lebih baru, siap melaju dengan cepat di jalan beraspal)
Apabila Anda mempunyai rencana untuk melakukan pembelian unit premium berkelas ini, maka bisa langsung mengunjungi dealer Astra Motor Imam Bonjol. Untuk estimasi/perkiraan harganya sekitar 30-40 juta. Perbedaan harga sangat mungkin, terlebih lagi jika Anda membeli unit ini pada saat ada promo.

 

Hanya di Astra Motor Imam Bonjol, Anda bisa mendapatkan produk motor honda berkualitas tinggi, dengan model-model paling update.

 

Astra Motor Imam Bonjol beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 273 Kel. Gedong Air Kec. Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Info Hubungi 085218223353.(SB05)

BACA JUGA: Merawat Shockbreaker Motor Honda



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong